Dari Venom hingga Boheiman Rhapsody, Inilah 7 Film Asing Bulan Oktober 2018 yang Wajib Ditonton

Bulan baru berarti film-film baru. Yup, seperti bulan-bulan sebelumnya, Duniaku.net kembali akan merekomendasikan deretan film asing bulan Oktober 2018 yang patut masuk daftar tontonmu.

Mulai dari film superhero keluaran Marvel, drama romantis, hingga film-film horor yang bertepatan dengan hari Hallowen akan meramaikan film asing bulan Oktober 2018.

Nah, apa saja ya film-film seru di bulan ini?

Dari seluruh film asing bulan Oktober 2018, mungkin Venom adalah film yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tak seperti kebanyakan film keluaran Marvel yang menceritakan kisah superhero yang diidolai banyak orang, film Venom malah mengusung karakter anti-hero dalam diri Venom yang diperankan oleh Tom Hardy.

Rencananya film yang digarap oleh sutradara Ruben Fleischer ini akan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2018. Sudah siap menyaksikan musuh dari Spider-Man ini?

Penasaran seperti apa Lady Gaga tampil sebagai aktris dalam sebuah film? Kalau iya, berarti kamu wajib menonton film A Star is Born garapan sutradara Bradley Cooper.

Menceritakan tentang seorang musisi yang dikenal gemar minum minuman keras, Jackson Maine, yang jatuh cinta kepada penyanyi muda bernama Ally. Perkenalan keduanya di sebuah pertunjukan musik, kemudian mendorong Jackson Maine untuk menjadikan Ally sebagai superstar baru di industri musik.

A Star Is Born sendiri merupakan remake ketiga dari original film tahun 1937.

Rencananya film drama musikal ini akan tayang pada 3 Oktober 2018.

Film asing bulan Oktober juga akan diisi oleh film animasi berjudul Smallfoot. Berkisah tentang seorang Yeti bernama Migo, yang ingin membuktikan jika di luar sana terdapat makhluk aneh berkaki kecil memang benar-benar ada. Migo pun dipaksa berkelana jauh dari rumahnya untuk mencari sosok manusia yang ia maksud.

Rencananya Smallfoot akan tayang di Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2018.


CONTINUE READING BELOW


Pada film asing bulan Oktober ini, kamu akan kembali menyaksikan duet sutradara Damien Chazelle dan aktor Ryan Gosling lewat film First Man. Sebelumnya, Chazelle dan Gosling saling bekerjasama di film La La Land yang membuahkan beberapa penghargaan di ajang Oscar.

First Man mengisahkan tentang manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan, Neil Amstrong. Di sini akan diperlihatkan bagaimana petualangan Amstrong mulai dari berangkat menaiki Apollo 11 hingga akhirnya sampai di bulan.

Rencananya, film First Man akan dirilis pada tanggal 10 Oktober 2018.

Bad Times at the El Royale

Diisi oleh nama-nama tenar seperti Chris Hemsworth, Jon Hamm, hingga Dakota Johnson, film Bad Time at the El Royale mengambil latar di era 60-an di sebuah hotel bernama El Royale.

Premis ceritanya pun menarik, di mana terdapat tujuh orang asing yang bertemu di hotel El Royale, sebuah hotel kumuh yang memiliki masa lalu kelam. Selama satu malam, mereka memiliki kesempatan terakhir untuk menebus kesalahan masing-masing sebelum dikirim ke neraka.

Film Bad Times at the El Royale rencananya akan tayang pada 12 Oktober 2018.

Menyambut hari Hallowen yang jatuh pada bulan ini tentu kurang pas jika tak dimeriahkan oleh jajaran film horor. Bergenre horor thriller, Halloween merupakan film asing bulan Oktober 2018 yang disutradarai oleh David Gordon Green.

Menceritakan tentang seorang pembunuh psikopat bernama Michael Myers memburu Laurie Strode. Myres menyimpan dendam karena 40 tahun lalu ia harus dijebloskan ke penjara oleh Laurie karena aksi gila.

Film horor ini rencananya akan tayang pada 17 Oktober 2018.


CONTINUE READING BELOW


Selain Venom, film asing bulan September 2018 yang ditunggu-tunggu oleh penggemar adalah Bohemian Rhapsody. Yup, film yang diambil dari salah satu judul grup band Queen ini bakal bercerita seputar sejarah panjang band legendaris asal Inggris tersebut.

Kehadiran Rami Malek sebagai Freddie Mercury pun semakin membuat para penggemar penasaran, mengingat dalam trailer-nya, wajah Rami Malek begitu mirip dengan sang vokalis.

Bohemian Rhapsody rencananya akan tayang pada 31 Oktober 2018.


CONTINUE READING BELOW


Nah, mana film asing bulan Oktober 2018 yang paling kamu tunggu-tunggu?




from WordPress https://ift.tt/2y3FKok