5 Cara Unik Menjelajahi Dan Menikmati Dunia Malam Tokyo Di Roppongi

5 Cara Unik Menjelajahi Dan Menikmati Dunia Malam Tokyo Di Roppongi

Roppongi telah menjadi sebuah distrik yang terkenal sebagai kawasan hiburan malam paling populer di kalangan para ekspatriat dan kaum-kaum gaul di Tokyo, layaknya seperti New York, Chicago, dan Los Angeles di Amerika Serikat. Roppongi adalah rumah bagi perkantoran, museum dan tempat tinggal ekspatriat atau orang asing yang tinggal sementara, namun selain itu, distrik ini juga jadi salah satu tempat tujuan untuk makan dan minum eksklusif di Jepang.

Tempat ini dikenal sangat hidup di malam hari, dan berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dijelajahi di Roppongi katika matahari telah terbenam.

1. Nikmati Biliar, Dart & Lainnya di Roppongi ‘Batcave’

Selain minum, masih ada banyak cara lain untuk bergaul dengan teman-teman di Roppongi hingga matahari kembali muncul dari ufuk barat. Karena Roppongi dikenal sebagai salah satu daerah dinamis yang menjadi sangat hidup di malam hari, seperti layaknya Kota fiktif Gotham, maka tak terkecuali dengan BagusBatcave‘, yang menghadirkan tempat bermain untuk orang-orang dewasa seperti biliar, panahan, simulator golf, foosball, pingpong, dan juga karaoke.

Jika kalian datang ke sini untuk menghabiskan waktu karena ketinggalan kereta terakhir, kalian mungkin ingin ketinggalan kereta lebih sering, karena tempat ini memiliki banyak minuman, makanan lezat dan tidak pernah kekurangan kesenangan.

2. Mencicipi Ramen di Taketora

Men-shou Taketora tidak hanya menyajikan ramen, dan dibandingkan dengan kedai ramen yang biasanya padat, tempat ini justru cukup luas untuk menampung banyak orang, mereka bahkan memiliki ruang makan pribadi. Kalian dapat mencoba hampir setiap jenis tsukemen atau mie celup, gyoza hingga salad yang terdapat di daftar menu mereka, selain itu, Taketora juga jadi salah satu restoran terbaik, dengan harga terjangkau, yang ada di Roppongi.

3. Datang Ke Restoran ‘Kill Bill’, Gonpachi

Meskipun sisi Roppongi ini menyatu dengan Nishiazabu, namun kalian masih bisa dengan mudah berjalan ke Gonpachi melalui Roppongi. Gonpachi dikenal sebagai restoran Kill Bill, sebagai ‘The House of Blue Leaves’, tempat persembunyian bagi O-ren Ishii dan gengnya, The Crazy 88, yang diambil di sebuah studio yang didasarkan pada sebuah restoran di Tokyo.

Sebagian besar penggemar film pasti akan mengingat adegan pertempuran penuh aksi yang terjadi di puncak film Kill Bill pertama, terutama pertarungan antara Beatrix Kiddo (Uma Thurman) dan pembunuh bayaran SMA Gogo (Chiaki Kuriyama), tapi kalian tidak perlu membunuh sosok Bill hanya untuk mendapatkan kesempatan makan di Gonpachi.

4. Bekukan Waktu dengan Permen Beku di Yelo

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = ‘https://connect.facebook.net/en_GB/sdk.js#xfbml=1&version=v3.1’; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

【明日まで!】期間限定の『トマトバジルチーズ』は明日までです!.ジューシーなトマトシロップとyelo特製のマスカルポーネチーズを使ったマスカルポーネソースが絶妙にマッチ。バジルの爽やかなシロップでまさにカプレーゼの味わい。ぜひご賞味ください!.#yelo #六本木 #カフェ #BAR #かき氷 #カキ氷 #ヘルシー #スイーツ #ナイトカキ氷 #デザート #カプレーゼ #トマトバジルチーズ

Posted by かき氷カフェバーyelo@六本木 on Sunday, 14 May 2017

Tempat nongkrong keren di Roppongi ini adalah cara yang benar-benar unik untuk bersantai setelah liburan di malam hari karena Yelo memiliki banyak daftar rasa Kakigori atau es serut, mereka bahkan memiliki menu musiman. Namun, ketika kalian ingin mengurangi kadar gula dalam tubuh dan mencicipi es serut yang manis, maka cobalah opsi hidangan yang lebih sehat, seperti Organic Carrot Mascarpone dan Elderflower, untuk mengisi tenaga.

5. Habiskan Malam di McDonald

Jika kalian ketinggalan kereta perjalanan pulang, McDonald 24 jam di Roppongi jadi tempat terbaik untuk melewatkan waktu sampai kereta kembali beroperasi di pagi hari. McDonald kelas atas ini terletak di sudut Perbukitan Roppongi yang indah, menawarkan sebuah kafe dan restoran burger cepat saji yang bergabung dalam satu premis, bahkan ada lift, sofa dan juga counter dengan stasiun pengisian daya, Wi-Fi ditambah desain interior menarik.

 

(Featured Image : japan-nightclub.com)

The post 5 Cara Unik Menjelajahi Dan Menikmati Dunia Malam Tokyo Di Roppongi appeared first on Japanese Station.



from WordPress https://ift.tt/2QuAbqp