7 Karakter One Piece yang Diremehkan Namun Menyimpan Kemampuan Hebat!

Karakter yang diremehkan, di serial apapun itu pasti selalu ada, tidak terkecuali karakter One Piece yang diremehkan. Namun tidak selalu yang diremehkan itu lemah, lho!

Biasanya karakter yang diremehkan itu menyimpan kemampuan hebat, hanya saja tidak terlalu sering menunjukan atau memiliki kesempatan untuk menunjukannya.

Nah siapa saja 7 karakter One Piece yang diremehkan namun menyimpan kemampuan hebat? Mereka semua ada di bawah ini!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Menjadi bagian dari trio penakut, tentu saja Nami wajib masuk ke dalam daftar ini. Dia memang sempat dianggap salah satu dari yang terlemah di Topi Jerami, tapi apa iya?

Mari kita ingat lagi, Nami pernah mengalahkan Kalifa, anggota CP 9 yang tersohor itu, bahkan ketika Kalifa dalam kondisi prima!

Selain itu, saat ini Nami memiliki Zeus, satu dari tiga Homies spesial milik Big Mom, jelas tidak bisa lagi diremehkan. Tak sampai di situ, Nami pernah “menghambat” sebentar Big Mom yang mengejar mereka dengan petir yang sangat besar kombinasi kemampuannya dengan Zeus Big Mom, lho!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Lagi-lagi jika membahas karakter One Piece yang diremehkan, Chopper juga tidak akan luput dari pembahasan.

Di anime dan manganya saja, Chopper tidak dianggap berbahaya karena dia dikira peliharaan Topi Jerami saja, bukan anggota apalagi dokter kapal.

Kamu juga pasti tahu kemampuan hebat apa yang disimpan Chopper, yaitu Monster Point yang bisa ia kendalikan, ditambah kekuatan fisiknya tidak main-main!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Cavendish disetiap kemunculannya selalu dibuat sebagai karakter komedi karena sifatnya yang nyentrik, padahal karakter ini menyimpan kemampuan berbahaya.

Dia adalah ahli pedang yang bahkan diakui oleh Vice Admiral Bastille dengan kemampuannya, selain itu dia memiliki Durandal, sebuah pedang Meito yang jelas hebat.

Memiliki kepribadian ganda dan suka sleep walking, ternyata kepribadian satu lagi dari Cavendish juga berbahayam yaitu Hakuba yang membuatnya lebih kuat dan lebih cepat dari Cavendish itu sendiri!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Dikalahkan oleh Luffy, dipermalukan Jinbe di perang Marineford, jelas banyak yang menanggap Jinbe sebagai salah satu karakter One Piece yang diremehkan, namun dia tidak selemah itu kok.

Dia memiliki kemampuan Buah Iblis yang jika digunakan dengan tepat, maka akan sangat berbahaya. Dia bisa mengambil bayangan dari karakter hebat, dan memindahkannya ke mayat hidup, tentu saja itu bukan kemampuan sembarangan.

Jika dia lebih serius lagi menggunakan kekuatannya, dia bisa membuat pasukan zombie yang berisi petarung hebat dengan jumlah banyak, selain itu dia bisa lebih memilih bayangan yang dimasukan ke tubuhnya dengan teliti, bukan asal ambil yang penting tubuhnya kuat seperti ketika melawan Luffy.


CONTINUE READING BELOW


Paramecia

sumber: dokumentasi duniaku.net

Mirip seperti Cavendish, kemunculan penggemar Luffy nomor 1 ini biasaanya komedi, padahal pertarungannya keren abis, lho!

Kemampuan Bari Bari no Mi miliknya benar-benar sangat kuat, dan sudah dibuktikan oleh dirinya sendiri.

Soal pertahanan, tak perlu ditanya lagi, Bari Bari no Mi bisa menahan tinju Elizabello II, yang mana banyak petarung kuat lainnya dikalahkan oleh tinju ini.

Untuk serangan, Bari Bari no Pistol di mana dia membuat perisai kuat di tinjunya juga sangat kuat dan keras!

buah iblis defensif terbaik

Sumber: One Piece Forum

Dibandingkan diremehkan, Magellan sepertinya lebih ke cepat dilupakan, atau bahkan karakter dari Impel Down yang banyak dilupakan, terlebih mereka tidak muncul lagi di luar Impel Down.

Magellan terbukti sangat kuat, karena dia mampu mengalahkan Luffy, dan kemampuan Doku Doku no Mi atau kemampuan racunnya dikatakan sebagai Paramecia yang sangat “Powerful” karena ya kita tahu sendiri, tersentuh cairan racunnya saja kulit bisa terbakar sampai ke dalam-dalam.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sempat dikira mati ketika melawan Magellan yang dikenal berbahaya itu, ternyata Mr. 2 masih hidup!

Lagi-lagi karakte rini sangat komedi, bahkan karakter lain saja menganggap bahwa Mr. 2 sebagai karakter One Piece yang diremehkan.

Meskipun begitu, entah bagaimana caranya dia membuktikan bahwa dia masih bisa selamat ketika melawan Magellan dan muncul di cover chapter di mana dia jadi ratu level 5,5 yang baru di Impel Down, jelas tidak bisa diremehkan lagi.


Itulah 7 karakter One Piece yang diremehkan. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.




from WordPress https://ift.tt/2OS9i3u