9 Game Samurai Paling Ajib! Dari yang Jadul Sampai yang Akan Rilis!

Bermain games merupakan salah satu kegiatan yang sangat enak. Untuk itu mencoba game-game dengan genre kesukaan kita wajib bila tujuannya untuk melakukan refreshing. Salah satu yang tentu banyak penggemarnya adalah game-game bertemakan samurai.

Memang seru memainkan game samurai yang menyajikan banyak sayatan-sayatan. Tapi sialnya, game bertemakan samurai benar-benar jarang terekspos meskipun beberapa diantaranya menjadi salah satu game yang popular di masa lalu. Oleh sebab itu Duniaku.net merasa memiliki kewajiban untuk melakukan share mengenai game samurai paling ajib apa saja yang layak dimainkan.


CONTINUE READING BELOW


Kebanyakan game-game samurai di sini luar biasa deh, bahkan salah satu diantaranya benar-benar terasa samurai banget. Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu banyak langsung aja yuk kita bahas satu per satu mengenai game samurai paling ajib yang harus kita mainkan!!!

trailer baru sekiro

Sekiro Shadow Die Twice menjadi game samurai paling ajib pertama. Memang game yang satu ini baru bakal dirilis pada tahun 2019, tapi pesonanya sudah terlihat dan game ini tampil cukup menjanjikan. Ya, game besutan From Software ini memiliki pertarungan samurai yang kental.

From Software sendiri merupakan developer yang membuat game seperti Bloodborne dan Dark Souls. Untuk itulah Sekiro memiliki gameplay ala Bloodborne atau Dark Souls tapi dengan cita rasa samurai yang luar biasa. Tak ada tebasan pedang yang lebay.

Di sini hanya menyajikan pertempuran samurai seperti aslinya. Oiya, game ini sarat akan darah sehingga bagi yang sedikit mual mungkin tidak begitu direkomendasikan.

boss tersulit Nioh

NIOH merupakan salah satu game yang mendapatkan sambutan sangat positif di tahun 2017. Di Metacritics, game ini mendapatkan rating 9 dari 10!! Gila? Sudah pasti. Sama seperti SekiroNIOH juga memiliki cita rasa Darksouls yang kental.

Tapi bedanya dengan Sekiro, game yang satu ini masih memasukkan unsur dark fantasy yang begitu kuat. Kita bakal menghadapi kodok besar seperti gambar di atas. Suasana yang ada di NIOH juga Dark Souls banget sehingga game ini cocok bagi kalian yang doyan tantangan tapi ingin temanya samurai.

NIOH juga merupakan game baru dan belum tergolong lawas sehingga game ini masih sangat layak dicoba.

Way of The Samurai Franchise

Source: Youtube

Way of the Samurai merupakan salah satu game yang luar biasa. Kita bisa melakukan banyak hal yang bebas sesuai dengan jalan samurai kita. Menjadi orang baik, menjadi orang jahat, itu terserah kalian guys. Yang paling keren adalah kita bisa membunuh ketua klan hingga akhirnya menjadi ketua dari klan tersebut.


CONTINUE READING BELOW


Membunuh orang di jalanan juga bisa guys kecuali anak-anak. Berbicara dengan orang secara bebas juga bisa dilakukan secara bebas. Kurang lebih game ini memiliki base seperti The Witcher tapi dengan cita rasa samurai.

for honor starter edition - marching fire

For Honor sebenarnya bukanlah game samurai tok. Game yang satu ini banyak heronya dan salah satunya adalah samurai. Tapi samurai yang dihadirkan bukanlah ecek-ecek melainkan samurai murni seperti kita melihat seorang samurai profesional.

Game ini juga memiliki mode PVP yang membuat permainan semakin menantang. Meski dihajar kritik-kritik buruk, game yang satu ini tetap layak dimainkan bagi yang ingin merasakan sensasi samurai yang luar biasa. Oiya, grafis dari game ini benar-benar dahsyat guys.

Ghost of Tsushima merupakan salah satu game yang sangat luar biasa. Sama seperti SekiroGhost of Tsushima masih bakal rilis pada tahun 2019. Tapi meski begitu, pesonanya di trailer E3 banyak membuat gamer tak sabar untuk menunggu game yang satu ini.

Mengambil pertempuran antara samurai vs Mongolia, Ghost of Tsushima sangat mantap. Yang paling luar biasa adalah pertempuran, tema, dan juga detail saat bertarung. Ketika kita menangkis, bakal ada efek partikel-partikel yang bisa kita lihat guys.

Yang jelas, ada fitur one hit kill di dalam game ini bro. Seperti samurai sungguhan bukan? Selain itu sang jagoan di dalam game ini juga benar-benar sadis deh pokoknya.

Onimusha: Warlords Remastered

Di zaman PlayStation 2, game yang satu ini merupakan salah satu game top yang banyak penggemarnya. Benar, Onimusha merupakan game yang membawa seorang samurai menghadapi lawan-lawan tangguh, bahkan salah satunya adalah monster.


CONTINUE READING BELOW


Ketika zaman PlayStation 2, memainkan seri Onimusha menjadi gengsi tersendiri bagi banyak orang. Tak salah apabila kita kembali mencoba Onimusha kembali. Dari segi kualitas, jangan pernah meragukan Onimusha deh karena benar-benar keren game yang satu ini.

Game samurai paling ajib untuk dimainkan adalah Sengoku Basara. Benar, game yang satu ini merupakan game yang memiliki tipe seperti Dynasti Warrior.  Banyak ragam senjata yang bisa kita dapatkan serta cerita yang ada di game ini juga tidak jelek-jelek amat.

Dengan banyaknya senjata, kita bisa memilih hero yang punya senjata samurai. Game ini menyajikan pertempuran cepat yang sangat luar biasa untuk dinikmati. Ditambah dengan banyaknya skill yang ada tentu game ini tak bakal membosankan.

Bagi yang suka hack and slash yang bertarung dengan banyak musuh sekaligus menginginkan tema samurai, Sengoku Basara sangat layak sekali untuk dijajal. Di masa lalu, game ini disejajarkan dengan game-game top misalnya Dynasti Warrior.

Afro Samurai merupakan sebuah game besutan Bandai Namco yang diadaptasi dari komik. Game yang satu ini berbeda karena memasukkan orang kulit hitam sebagai tokoh utama yang membuat game ini sangat spesial. Game ini mengandalkan pertarungan cepat dengan pergerakkan luar biasa.

Di samping itu cerita yang diangkat dari game ini sangat seru dan lucu. Bagaimana tidak? Selain samurai berambut Afro, kita juga bisa menggunakan jagoan samurai dengan topeng beruang yang lucu. Dengan topeng tersebut game ini sangat terasa kocak dan menarik untuk dinikmati.

Yang paling khas dari game ini adalah lompatan roll yang diperlihatkan secara slow motion. Benar-benar epik!

Rising Zan: The Samurai Gunman

Rising Zan: The Samurai Gunman merupakan salah satu game luar biasa yang dihadirkan di PlayStation 1. Game ini dulu sangat banyak penggemarnya karena memasukkan tema unik. Ya, kita bakal berperan sebagai seorang yang jago dalam teknik samurai dan juga mampu menembak secepat kilat layaknya koboy.


CONTINUE READING BELOW


Dengan premis unik ini game Rising Zan sangat layak untuk kalian coba. Bagi yang telah mencobanya, tak salah bila mencoba kembali game ini kan?


Yasudah, kira-kira itu saja sembilan game samurai paling ajib untuk dijajal. Memang sebagian adalah game samurai jadul tapi pesonanya tak bisa hilang begitu saja apalagi bila kita menjajalnya kembali. Sedangkan dua diantaranya merupakan game yang belum dirilis tapi sejauh ini telah menampakkan kesan yang luar biasa.

Dengan beberapa pilihan game samurai di atas, hasrat kalian yang ingin kembali memainkan game samurai sepertinya bakal tercipta kembali nih.




from WordPress https://ift.tt/2EjZcmZ