All Weapon Dante di Devil May Cry 5 !!!

IDNation.net – Halo Sobat gamers, Kali ini IDNation akan membahas tentang Game DMC5. Sudah tau kah kalian Senjata apa saja yang dipakai oleh Dante di Devil May Cry 5? meskipun Game nya akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang, namun sudah beredar luas berbagai macam informasi tentang game ini. So, bahas kuy satu persatu

1. Ebony dan Ivory

Pasti teman teman sudah pada tau senjata ini. senjata ini mulai dari awal series Game DMC.  Ebony dan Ivory merupakan sepasang Pistol, Ebony Pistol berwarna Hitam yang digunakan Dante di tangan kiri, Ebony sendiri sudah dimodifikasi utk target jarak jauh dan Ivory digunakan Dante ditangan kanan senjata ini dikhusukan untuk menembak dengan cepat dalam waktu yang singkat.

2. Coyote-A (Shoutgun)

Nah selanjutnya adalah Coyote-A senjata berbentuk shotgun ini, muncul di DMC 4 dan DMC5. senjata ini sangat efektif digunakan untuk jarak dekat, selain itu senjata ini baik digunakan saat melawan Mephisto & Faust atau digunakan untuk menghancurkan perisai dari Assalut.

3. Kalina Ann 2 (Rocket Launcher)

Kalina Ann 2 adalah sebuah Rocket Launcher yang dimiliki Dante, Kalina Ann 2 dibuat oleh Nico, kenapa diberi nama Kalina Ann 2? karena Kalina Ann yang asli sudah dimiliki oleh Lady. Kalina Ann 2 muncul pada Devil May Cry 5.

4. Sparda

Sparda sendiri mampu berubah bentuk, menjadi dua, yang pertama Sparda menjadi pedang seperti pada umumnya

Yang kedua berubah bentuk seperti sabit.

5. Cerberus (Triple Nunchaku; Triple Nunchaku ICE, Fire Staff dan Triple Nunchaku with Lightning Chain)

Seperti Legendanya Cerberus berbentuk seperti hewan buas yang berkepala tiga, Tak seperti di DMC3 didalam Devil May Cry 5 Cerberus memiliki 3 elemen yaitu ES, Api dan Kilat. Bila menggunakan elemen ES Cerberus menjadi Triple Nuchaku, begitupun bila menjadi Kilat bedanya dengan ES, bila meggunakan elemen Kilat Cerberus mengeluarkan Petir yang menyambar nyambar.

Untuk Elemen Api, Cerberus berubah menjadi sebuah Tongkat yang mampu mengeluarkan Api.

6. Rebellion

Rebellion adalah sebuah Pedang milik Dante yang bertipe Devil Arm, dibuat oleh Sparda dan memiliki Elemen Magic. Rebellion menjadi ciri Khas dari Dante, Rebellion muncul pada seluruh series DMC, awalnya Rebellion diberikan kepada Dante oleh Ayahnya (Sparda) sebagai kenang kenangan, awalnya kekuatan dari Rebellion tertidur namun setelah melakukan kontak darah dengan Dante, kekuatan magisnya bangkit, yg selanjutnya diberi nama “RESISTANCE”.

7. Cavaliere

Senjata yang cukup unik, Cavaliere adalah sepeda motor ungu lapis baja berat yang dibuat dari logam setan, dengan paku besar menonjol keluar dari sisi ban depan, Cavaliere belum pernah muncul dan pertama kali di seri DMC5. Senjata yang sangat unik dan benar benar menarik perhatian.

Gameplay Cavaliere 

So Epic ))

8. Balrog (Satu Set Sarung Tangan, Sepatu dan Bantalan Bahu)

Balrog dibuat dari logam yang dibentuk sedemikian rupa, selain itu Balrog dibuat dari Kekuatan Raja Api Neraka yang telah disegel. bila digunakan mampu mengeluarkan api yang terlihat seperti magma.

9. Faust Hat

Faust adalah sebuah senjata berbentuk Topi Koboi,  yang memiliki balutan syal berenergi Red Orb. Faust  mengonsumsi Red Orb untuk menyerang musuh dengan kekuatan menembak meteor kecil.

Bila Dante memakai Faust Hat, dia akan bergerak layaknya seorang koboi.

Nah itulah 8 Senjata yang dipakai Dante di DMC5, Menurut teman teman  mana yang paling menarik?

The post All Weapon Dante di Devil May Cry 5 !!! appeared first on IDNation.



from WordPress https://ift.tt/2PPNAJM