Baby Face! Usia 5 Idol Cantik Ini Ternyata Sudah Kepala 3 Lho!

Meski tak berperan sebagai visual, namun para idol ini tetap terlihat sangat memukau lho! Yang lebih mengejutkan lagi, 5 idol cantik ini ternyata sudah menginjak usia 30an (perhitungan usia Korea)! Ga percaya? Langsung aja yuk kita lihat list-nya bersama!

Idol Cantik

Sumber: allkpop

Leader cilik dari grup idol wanita SNSD ini lahir pada tanggal 9 maret 1989! Memiliki tubuh yang mungil dan kecil membuat Taeyeon terlihat seperti idol yang debut di generasi ketiga.

Tak terlihat sama sekali kalau ternyata Taeyeon sudah memasuki usia 30 tahun. Hingga saat ini Taeyeon masih terus berkarya dengan sub-unit dari SNSD yang bernama Oh!GG.

Idol Cantik

Sumber: soompi

Nah, berbeda lagi dengan leader dari grup idol F(x) satu ini. Meski sedang aktif di Cina dan sedang hiatus dari kegiatan F(x) tapi tak berarti kita melewatkan perkembangan dari Victoria. Idol cantik yang memiliki nama panjang Victoria Song ini ternyata sudah berusia 32 tahun! Tapi wajahnya terlihat sangat awet muda lho!

Idol Cantik

Sumber: kpopmap

Idol cantik yang sempat menggegerkan dunia K-pop karena keputusannya meninggalkan SM Entertaiment ini juga ternyata sudah berada diusia 30 tahun! Tepat pada tanggal 1 Agustus 2018 lalu, Tiffany merayakan ulang tahunnya yang ke 30 tahun. Tetap cantik, awet muda dan energik membuat semua orang tak percaya dengan usia Tiffany yang sesungguhnya.

Daftar idol cantik yang juga sudah genap berusia 30 tahun berikutnya bisa kamu cek di halaman 2!



from WordPress https://ift.tt/2OBTYHb