Central Fiction Special Edition’ Rilis di Eropa per 8 Februari 2019

PQube mengumumkan bahwa mereka siap merilis “BlazBlue: Central Fiction Special Edition” Versi Inggris di Eropa pada tanggal 8 Februari 2019.

BlazBlue: Central Fiction adalah bab terakhir dari kisah BlazBlue. Game ini pertama kalinya membuat karakter Naoto Kurogane, Hibiki Kohaku, Nine the Phantom, dan Izanami jadi bisa dimainkan. Versi Nintendo Switch sudah dilengkapi semua DLC yang sudah dirilis.

Selain itu, ada juga 3 karakter lainnya yang sebelumnya rilis sebagai DLC di versi konsolnya. Es adalah karakter yang berasal dari seri Xblaze, Mai Natsume yang berasal dari manga spinoff seri BlazBlue yaitu Remix Heart, dan Yuki Terumi yang merupakan wujud sebenarnya dari Susano’o. BlazBlue: Central Fiction juga memiliki berbagai fitur baru seperti Overdrive untuk memperkuat kemampuan unik setiap karakter, Excees Accel yang berupa serangan kuat yang bisa diaktifkan ketika serangan Overdrive, dan Active Flow yang memperkuat Overdrive.

BlazBlue: Central Fiction Special Edition akan rilis di Jepang pada tanggal 7 Februari 2019 untuk Nintendo Switch. Versi Inggris untuk wilayah Amerika masih belum diumumkan, tetapi kemungkinan jadwal rilisnya tidak jauh dari 2 tanggal di atas.

Sumber: Gematsu



from WordPress https://ift.tt/2ACkgl2