Cermin Ajaib Bernuansa Anime Ini Bisa Jadi Solusi Teman Curhat kamu

Cermin Ajaib Bernuansa Anime Ini Bisa Jadi Solusi Teman Curhat kamu / Nextshark

Buat kamu yang ingin curhat, tapi tidak percaya ke orang lain, mungkin benda ini akan sangat berguna. Yap, Novera, sebuah perusahaan di Jepang baru saja merilis ciptaan barunya berupa cermin “anime” yang akan mendengar curhatan kamu. Cermin ajaib ini akan merespon segala keluh kesah kamu mengikuti suara karakter anime yang ‘menggoda’.

Cermin ajaib ciptaan Novera ini dilengkapi dengan kamera, monitor, mikrophone, serta speaker yang akan menangkap emosi lawan bicaranya. Lalu, dengan responsif cermin ini akan menanggapi sesuai dengan apa yang dirasakan oleh kamu.

Dalam sebuah video demonstrasi yang dirilis baru-baru ini, salah satu karakter anime yang ada di dalam cermin ajaib ii adalah Chef Takano yang diperankan oleh Yuki kaji. Video demonstrasi tersebut menyapa seorang wanita pengguna cermin dengan sapaan,”Selamat pagi!” lalu memuji wajah wanita tersebut saat menghadap sebuah cermin.

“Matamu sangat besar. Ketika kamu melihat ke arahku, itu membuat hatiku berdetak,” Rayu Takano dalam cermin seperti yang ada di dalam video.

Selain mampu merespon emosi lawan bicaranya, cermin ajaib yang diciptakan Novera juga dilengkapi dengan berbagai algoritma yang mampu mengetahui kebiasaan penggunanya. Misalnya, seorang tokoh dalam cermin bisa mengetahui jam tidur penggunanya, dan mengingatkan untuk cukup tidur.

Kurang lengkap? Novera juga menambahkan fungsi filter kamera modern di dalam cermin. Kamu akan mendapatkan rekomendasi make up dan membandingkannya saat sebelum dan sesudah mengenakan make up.

Sayangnya, cermin ajaib dengan berbagai tokoh anime ini masih belum dirilis ke pasaran. Novera pun belum merilis berapa biaya yang dibandrol untuk membeli cermin ini. Hanya saja, produk perdana akan dilaunching pada akhir tahun ini.

Tertarik dengan cermin “anime” ajaib ini?

 

The post Cermin Ajaib Bernuansa Anime Ini Bisa Jadi Solusi Teman Curhat kamu appeared first on Japanese Station.



from WordPress https://ift.tt/2pTTONC