Gak Pake Lama, Kami Punya Tips 10 Menit FPP Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile!

Kamu pasti masih belum terbiasa bermain FPP (First Person Perspective) di map baru. Apalagi mendapatkan FPP Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile kan? Ini bukan perkara kamu banyak kill, tapi cara kamu bisa bertahan hingga akhir.

Sebenarnya masih sedikit orang yang rajin bermain di mode FPP pada map Sanhok, apalagi kalau kamu belum pernah bermain mode FPP.

Jangankan orang yang tidak pernah, pemain yang sering mendapatkan Chicken Dinner di mode TPP (Third Person Perspective) pasti akan susah mendapatkan FPP Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile.


CONTINUE READING BELOW


Untuk bisa mudah mendapatkan Chicken Dinner di mode FPP, kamu harus terbiasa dan sering bermain di mode ini. Karena itulah kamu harus merubah cara bermain, karena Sanhok sangat berbeda dengan map lainnya.

Bermain FPP di Sanhok PUBG Mobile sebenarnya gampang-gampang sulit, kamu hanya harus terbiasa bermain dengan mode tersebut dan berpikir cepat.

Supaya kamu lebih semangat dan lincah bermain FPP di Sanhok, mungkin kamu butuh skin senjata terbaru di PUBG Mobile.

fpp chicken dinner di sanhok

Kebetulan kamu bisa beli Unknown Cash murah dan cepat dengan GO-PAY! Cara membeli Unknown Cash menggunakan GO-PAY juga #Segampangitu kok. Kalau masih belum percaya, langsung kamu buktikan murahnya di sini!

Daripada kamu makin pusing dan bingung mendapatkan FPP Chicken Dinner di Sanhok. Langsung saja kita lihat lebih jelas tips dari kami biar mudah bermain FPP berikut ini.

Terjun Pertama atau Akhir

fpp chicken dinner di sanhok

Sumber: duniaku.net

Kalau kamu pertama kali masih mencoba bermain FPP di PUBG Mobile, khususnya di Sanhok. Pastikan untuk terjun di awal atau akhir dari arah pesawat.

Kenapa harus awal dan akhir? Karena ukuran pulau yang hanya 4km x 4km, membuat meta permainan berubah drastis. Kamu akan lebih cepat bertemu dengan musuh, sehingga memperoleh waktu lebih lama bertemu dengan lawan sangatlah menguntungkan.

Selain itu juga pergerakan lingkaran di Sanhok terbilang cukup cepat, oleh karena itu kamu harus selalu perhatikan waktu dan timer yang ada.

fpp chicken dinner di sanhok

Sumber: duniaku.net

Keuntungan dari terjun di awal dan akhir adalah membuat kamu bisa berada di dekat garis putih pada lingkaran safe zone. Berada di garis putih membuat kamu lebih aman dalam mode FPP.

Hal ini menjadi potensi utama kamu mendapatkan FPP Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile. Karena bermain FPP sudut pandang tembak kamu menjadi terbatas, berada di garis membuat kamu lebih mudah mengawasi bagian dalam, tanpa khawatir dengan arah diluar garis.

Pohon dan Batu Menjadi Sahabat

fpp chicken dinner di sanhok

Sumber: duniaku.net

Sebagian orang mungkin membenci bermain petak umpet di PUBG Mobile dan memilih bermain agresif. Beda halnya kalau kamu bermain FPP di Sanhok, kamu bisa bertahan lebih lama jika selalu berada di balik pohon atau batu saat melihat kondisi sekitar.

Ingatlah untuk selalu bisa menyatu dengan tanah Sanhok jika ingin terus selamat dan bertahan lebih lama dari pemain lain. Bersembunyi di dalam ruangan juga menjadi pilihan yang baik jika lingkaran sudah mulai mengecil.

fpp chicken dinner di sanhok

Sumber: reddit.com

Sebisa mungkin kamu menghindari penggunaan kendaraan pada mode FPP di Sanhok. Suara kendaraan yang super berisik akan memberikan musuh informasi keberadaan kamu lebih mudah.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa ukuran Sanhok sangat kecil, berjalan kaki saja sudah cukup buat kamu bisa tetap berada di dalam lingkaran.

Bukannya melarang juga, kalau kamu punya jiwa petualang dan tidak takut untuk berperang, menggunakan kendaraan pada mode FPP juga bisa jadi sesuatu yang menarik. Menabrak musuh dari belakang bisa lebih mudah di mode FPP.

fpp chicken dinner di sanhok

Sumber: duniaku.net

Banyak di antara kita yang membenci prone gaming dan lebih suka bermain barbar. Tapi ingat hal ini tidak berlaku di saat kamu berada dalam posisi 5 besar dan by one.

Sebanyak apapun kamu mendapatkan kill kalau tidak bertahan yang terakhir, kamu tidak akan mendapatkan Chicken Dinner.

Sebisa mungkin kamu posisikan dirimu di tengah lingkaran safe zone saat sudah mulai mengecil. Posisikan dirimu di ruang yang memiliki pandangan tembak yang lebar, dan biarkan musuh yang menghampiri atau mencari lokasimu.

Manfaatkan rumput tinggi atau gedung untuk terus bersembunyi dan berubah menjadi ninja!


CONTINUE READING BELOW



Semoga dengan tips yang kami buat bisa memberikan secercah harapan untuk kamu dalam mendapatkan Chicken Dinner di Sanhok dalam mode FPP!




from WordPress https://ift.tt/2NsKclW