Game of Thrones Season 2 Sub Indo

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Game of Thrones Season 2 Sub Indo
Selamat mendowonload Game of Thrones Season 2 Sub Indo ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Download West Series Game of Thrones Season 2 Sub Indo – Full Episode 01 – 10 BATCH Gratis Download West Series Game of Thrones Season 2 Subtitle Indonesia.

Game of Thrones Season 2 Sub Indo

Sinopsis Game of Thrones Season 2 : The Starks menyatakan perang terhadap Lannisters atas kematian Ned dan setelah memenangkan tiga kemenangan, Robb Stark menawarkan perdamaian Lannisters dalam pertukaran untuk kemerdekaan Utara, mengirimkan Theon Greyjoy untuk mendapatkan dukungan Balon Greyjoy dan Catelyn Stark untuk mencari Renly Baratheon ini. Cersei Lannister menolak istilah Robb. Sementara itu, Tyrion Lannister buangan Janos Slynt, kepala Jubah Emas, Wall, mempromosikan Bronn ke komandan jaga.

Catelyn tiba di kamp Raja Renly untuk bernegosiasi aliansi, dan Brienne dari Tarth memenangkan hak untuk bergabung Renly ini penjaga raja. Catelyn dan Brienne menyaksikan pembunuhan Renly di tangan sihir gelap yang dikirim oleh ‘Red Lady’ Melisandre, seorang utusan dari saudara Renly dan penuntut saingan Iron Throne Stannis Baratheon. Catelyn dan Brienne melarikan diri dari kamp Renly dan bergabung kembali tentara Robb sebagai pendukung Renly ini beralih kesetiaan mereka kepada Stannis. Sementara itu, Theon mengkhianati Starks oleh berpihak dengan ayahnya dan merebut Winterfell dengan paksa. Robb menerima berita rencana Theon dan mengirimkan orang untuk merebut kembali Winterfell, sementara di dalam kota sekutu Starks ‘membentuk rencana untuk menyelinap Bran dan Rickon Stark keluar.

Robb belajar bahwa ibunya Catelyn telah diam-diam membebaskan Jaime Lannister, sekarang dikawal oleh Brienne dari Tarth, untuk tebusan putrinya Sansa dan Arya; ia juga masuk ke dalam hubungan romantis dengan Volantene penyembuh Talisa Maegyr. Yara Greyjoy tiba di Winterfell untuk membawa Theon kembali ke Kepulauan Besi, setelah upaya yang gagal untuk merebut kembali anak-anak Stark.

Tywin Lannister daun Harrenhal, yang memungkinkan Arya, Gendry dan Hot Pie untuk membuat melarikan diri dengan bantuan penuh teka-teki Jaqen H’ghar. Di Raja Landing, Cersei mencoba untuk memeras Tyrion dengan menculik pelacur, Ros, yang Cersei percaya untuk menjadi kekasih rahasianya. Memimpin pertahanan terhadap serangan Stannis ‘di Raja Landing, Tyrion menghancurkan banyak kerajinan menyerang dengan kapal meledak penuh api, dan dipaksa untuk memimpin serangan balik sebagai Raja Joffrey Baratheon dan pengawalnya Sandor Clegane setiap gurun medan perang. Pasukan Stannis ini membuatnya dalam benteng, tapi Tyrion memimpin anak buahnya di belakang pasukan Baratheon melalui terowongan bawah tanah dan serangan. Baratheon dikalahkan ketika pasukan Tywin ini, dibantu oleh Rumah Tyrell, tiba di Raja Landing tak lama setelah.


Link Download Game of Thrones Season 2 Sub Indo

EPS 01 – 10 END

Kualitas : BLURAY

[480p] Eps 01 – 05 : [Download Link] [GDSharerSize [884MB]
[480p] Eps 06 – 10 : [Download Link] [GDSharerSize [982MB]

[720p] Eps 01 – 05 : [Download Link] [GDSharerSize [2.0GB]
[720p] Eps 06 – 10 : [Download Link] [GDSharerSize [2.1GB]


The post Game of Thrones Season 2 Sub Indo appeared first on DownloadBatch.



from WordPress https://ift.tt/2yjyswM