Game of Thrones Season 7 Sub Indo

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Game of Thrones Season 7 Sub Indo
Selamat mendowonload Game of Thrones Season 7 Sub Indo ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Download West Series Game of Thrones Season 7 Sub Indo – Full Episode 01 – 07 BATCH Gratis Download West Series Game of Thrones Season 7 Subtitle Indonesia.

Game of Thrones Season 7 Sub Indo

Sinopsis Game of Thrones Season 7 : Setelah musim panas berlangsung selama hampir sepuluh tahun, kata-kata dari rumah Stark akhirnya menjadi kenyataan sekali lagi: musim dingin adalah di sini.

Dalam arahan raja, Cersei Lannister akhirnya telah merampas kuasa yang telah dia mendambakan selama bertahun-tahun. Dalam satu gerakan cepat, dia telah menghilangkan hampir semua musuh, rival, dan penghalang; Ratu Margaery Tyrell, Tuhan Mace Tyrell, Ser Loras Tyrell, Cersei’s paman Ser Kevan Lannister, Grand Maester Pycelle, Sparrow tinggi, dan sebagian besar – jika tidak semua – anggota iman militan tewas ketika dihancurkan Sept besar Baelor menggunakan sejumlah besar api, sebuah acara yang diatur oleh Cersei.

Dia telah menobatkan dirinya Ratu diperdebatkan lagi kerajaan tujuh, dengan Qyburn sebagai tangannya dan knight undead Ser Gregor Clegane di sisinya. Setelah hampir empat dekade untuk melayani sebagai kekuatan di balik tahta, rumah Lannister telah akhirnya menjadi royal house baru.

Namun, Cersei masih dihantui oleh nubuatan dia diberitahu pada masa kecil Jeanne, yang mengklaim bahwa kematian (calon) ketiga anaknya akan mendahului dirinya sendiri; Joffrey, Myrcella, dan Tommen adalah semua mati, Tommen setelah mengambil hidupnya sendiri tak lama setelah penghancuran Sept. Ini telah Cersei semua lebih ditentukan untuk menghancurkan musuh nya sekali dan untuk semua, tetapi jumlah musuh nya hanya telah meningkat secara eksponensial. Meskipun ia sekarang duduk di atas takhta besi, dia secara efektif telah dibatalkan semua Tywin Lannister upaya untuk memastikan bahwa keluarganya tinggal di kekuasaan karena tindakannya tidak diragukan lagi telah memperoleh gelar kebencian dari semua Westeros. Sebagian besar wilayah baik di terbuka pemberontakan terhadap tahta besi atau telah jatuh di luar kendali sekutu nya, meninggalkan Cersei efektif sebagai Ratu raja pendaratan dan tanah-tanah yang dimiliki oleh Lannisters. Ini adalah awal dari akhir.


Link Download Game of Thrones Season 7 Sub Indo

EPS 01 – 07 END

Kualitas : BLURAY

[480p] Eps 01 – 07 : [Download Link] [GDSharerSize [1.5GB]
[720p] Eps 01 – 07 : [Download Link] [GDSharerSize [3.4GB]


 

The post Game of Thrones Season 7 Sub Indo appeared first on DownloadBatch.



from WordPress https://ift.tt/2ILVpgK