‘God Eater 3’ Detilkan Kustomisasi Karakter & Assault Mission

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “God Eater 3.” Informasi kali ini mendetilkan tentang Adaptive God Eater Compatibility Test, kustomisasi karakter, Assault Mission, dan lainnya.

Adaptive God Eater (AGE) Compatibility Test

Ketika bencana Ashland terjadi, jumlah God Eater yang bisa beraksi berkurang secara signifikan, dan umat manusia sekarang terpaksa harus menghadapi berbagai masalah seperti mendapatkan resource dan mengamankan port.

Karena itu, penelitian dan pengembangan dilakukan dengan cepat untuk AGE, God Eater tipe baru yang kebal terhadap Ashlands. Uji coba kompatibilitas dilakukan di setiap port. Namun sayangnya tingkat kesuksesannya sangat rendah. Bahkan yang berhasil lolos pun tidak selamat berkat efek sampingnya.

Sang tokoh utama dan Hugo baru saja berhasil lolos ujicobanya dan menjadi AGE untuk Pennywort.

Kustomisasi Karakter

Dalam God Eater 3, kalian bisa mengubah tampilan karakter utama sesuka hati. Kalian akan bisa mengubah jenis kelamin, gaya rambut, mata, dan lainnya. Kalian juga bisa menambahkan aksesoris dan cat wajah untuk membuat karakter semakin unik.

Counter-Adaptive Type Aragami

Aragami yang sangat berbahaya dan hanya muncul di Ashland dengan konsentrasi yang sangat tinggi, contohnya pada saat ash storm, dan keberadaannya dapat melakukan revitalisasi terhadap Ashland. Mereka memiliki kemampuan counter-adaptive yang sangat kuat, dan telah berevolusi dari Ashland Aragami, yang membuat tipe ini seperti melawan keberadaan AGE.

Assault Mission

Ini adalah misi khusus yang tiba-tiba muncul dengan tujuan untuk mengalahkan Counter-Adaptive Type Aragami. Karena tempat kemunculan Aragami ini memiliki konsentrasi debu yang tinggi, batas waktu aksi kalian hanyalah 5 menit.

Pertarungan melawan Aragami biasanya dilakukan oleh tim 4 orang. Tetapi karena kini batas waktunya lebih pendek, Assault Mission dilakukan oleh tim 8 orang.

Assault Mission berbeda dengan misi standar. Ketika kalian mengerjakan misinya, kalian akan memanggil 7 God Eater dari seluruh dunia. Walau misinya hanya 5 menit, informasi yang kalian dapatkan berharga. Jadi walau kalian gagal mengalahkannya, kalian akan kabur (bukan gagal) dan masih mendapatkan hadiah walau tidak sebagus ketika menang.

Ketika mengerjakan Assault Mission, kalian akan mendapatkan Engage Point (EP), yang bisa digunakan untuk mempelajari Engage baru.

God Eater 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Desember untuk PlayStation 4 dan awal 2019 untuk versi PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2019 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu



from WordPress https://ift.tt/2Rj2YPn