Heart Breaking! Momen Mengenaskan yang Dialami oleh 5 Idol K-pop

Tak terhitung berapa banyaknya skandal dan tragedi yang terjadi di dunia K-pop. Kali ini, Duniaku.net bakal ngebahas momen dan tragedi mengenaskan yang pernah dialami oleh para idol K-pop. Siap-siap nyesek yah!

idol k-pop

Sumber: kpoprofile

Untuk sebuah grup idol sebesar TVXQ, tak membuat mereka aman dari adanya antifan. Kejadian mengenaskan harus menimpa Yunho pada tahun 2006 silam.

Yunho dilarikan ke rumah sakit setelah meminum lem kuat yang dikemas dalam jus apel yang diberikan oleh antifan yang mengaku sebagai staff. Yunho harus dirawat dirumah sakit selama berhari-hari.

Dampaknya Yunho mengalami trauma terhadap orang-orang yang berada disekitarnya.

idol K-pop

Sumber: allkpop

Momen mengenaskan lain dialami oleh leader dari Super Junior, Leeteuk. Melihat bagaimana Leeteuk membawa Super Junior bisa besar seperti saat ini pasti tak membuat kamu yakin bahwa dia ternyata perna melewati masa tersulit dalam hidupnya.

Pada tahun 2014, saat Leeteuk sedang melakuakan kegiatan wajib militer dia harus menerima bahwa ayah dan kakek neneknya telah meninggal. Yang paling mengenaskan adalah penyebab kematian dari kakek neneknya karena dibunuh oleh ayahnya, dan kemudian ayahnya ikut bunuh diri.

Selain itu, ayahnya juga meninggalkan hutang sebesar KRW5 miliar (sekitar Rp67 miliar). Leteuk mengalami pukulan yang luar biasa dan menderita depresi akut. Bahkan pihak militer memberikan keringanan pada Leeteuk untuk keluar lebih dini dari wajib militernya.

Beruntung Leeteuk memiliki member yang sangat peduli padanya serta memberikan dukungan tanpa henti. Leeteuk berhasil mengalahkan depresinya dan kembali beraktifitas bersama para member Super Junior.

Masih ada 3 momen mengenaskan lain yang juga dialami oleh idol K-pop lho! Langsung ke halaman kedua yuk!




from WordPress https://ift.tt/2Oy5D9S