Hero Baru Mobile Legend KIMMY! Sang Marksman Mage, Awal Game Udah Sakit

IDNation.net – Hai gaes! Moonton kembali mengeluarkan hero marksman mage baru nih yaitu Kimmy. Hero ini berbeda dengan hero hero dimobile legends pada umumnya karena skill pasif Kimmy menggunakan kontrol analog loh, tanpa basa basi yuk kita bahas hero ini menurut versi IDNation.

Lore

Kimmy tumbuh dari keluarga militer. Kimmy didorong oleh ayahnya, seorang  jendral Moniyan Empire terkenal untuk menjadi pribadi yang terus terang, disiplin dan patuh. Karena hal tersebut Kimmy tumbuh menjadi seorang karakter yang tomboy. Semua orang dapat melihatnya dari cara berpakaiannya maupun dari cara bicaranya. Sejak Kecil, Kimmy memiliki talenta yang sangat besar terutama saat ia mengutak – ngatik energi kimia. Namun ayah Kimmy memiliki pandangan lain dan seiring berjalannya waktu mereka sering bertengkar,  hingga saat Kimmy telah mencapai beberapa tahap tinggi sampai kimmy mampu menciptakan Coalescer.

Skill Pasif : Chemist’s Instict

Skill Pasif Kimmy, dia mampu terbang dan dapat menembak dengan menggunakan Spray Gun-nya serta membidik lawan dengan analognya. Kemungkinan skill ini agak susah untuk mengenai lawannya karena kontrol yang menggunakan analog.

Skill 1 : Energy Transformation

Di Skill 1 kimmy hampir sama dengan skill pasifnya, bedanya di skill ini menjadi skill yang paling di andalkan dari Kimmy karena mampu memberikan damage yang besar secara beruntun.

Skill 2 : Chemical Refinement

Di Skill 2 Kimmy menambah energinya membuat dia terdorong kebelakang mengkontaminasi area dideoannya dan menimbulkan efekslow terhadap hero yang bergerak ke area tersebut

Skill 3 ( Ulti ) : Maximum Charge

Di skill Ultimate Kimmy menembakan sebuah roket yang mampu bertambah jaraknya jika di tahan, skill ini memberikan 238  (+180% total physical ATK/ +210 total magical damage) kepada lawan yang  terkena hit dan 198 ( +150% total physical ATK/ + 170% total magical damage ) kepada lawan yang berada di dekatnya.

GEAR KIMMY

Saya rekomendasikan yang tengah untuk build kimmy karena disitu ada movement speed, attack speed dan memberikan efek slow kepada musuh.

EMBLEM DAN TALENT

ABILITY

Kenapa menggunakan flicker? Yups, tentu saja karena hero ini tidak mempunyai skill untuk kabur dari musuh jika terkena gank, jadi saya sarankan menggunakan flicker.

Kunci di Hero ini adalah mengarahkan skill pasifnya, kalian harus bisa menggunakan analog pasifnya Kimmy untuk mengenai lawan. Demikian sedikit review tentang hero Kimmy ini semoga bermanfaat.

 

The post Hero Baru Mobile Legend KIMMY! Sang Marksman Mage, Awal Game Udah Sakit appeared first on IDNation.



from WordPress https://ift.tt/2SrQru3