Indonesia Comic Con 2018! Cocok Untuk Mengisi Weekend Bersama Teman!

Akhir pekan ini kamu mati gaya karena tidak pergi kemana-mana? Sementara teman kamu pada jalan-jalan? Coba deh kamu ke Indonesia Comic Con 2018!

Memangnya ada apa saja di sini? Untuk kamu yang suka dengan dunia pop culture, tempat ini memang surganya untuk kamu dan pastinya cocok untuk mengisi akhir pekan bersama teman-temanmu!


CONTINUE READING BELOW


Baru masuk saja, kamu akan disambut oleh berbagai macam booth yang berasal dari dunia pop culture dari dalam maupun luar negeri.

Menariknya di tahun ini adalah kedatangan booth besar dari Marvel Studios, yang mana kamu bisa membeli pernak pernik berkaitan dengan Marvel, mulai dari kaos, topi, sampai helm motor!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Tidak hanya itu, kamu juga bisa foto bersama dengan patung Hulkbuster, Ant-Man, dan juga Blavk Panther yang berukuran asli di Indonesia Comic Con 2018 kali ini!

Tentu saja tidak hanya booth Marvel Studios saja. Jika masih kurang, kamu bisa main-main ke booth Spider-Man: Into the Spider-Verse atau ke booth film Aquaman yang mana ada Aquaman dan Mera di sana! Kedatangan booth film lain untuk ajang promosi juga ada loh di sini.

Kamu suka games? Ada juga di sini! Kompetisi game seperti Arena of Valor dan PUBG Mobile hadir di sini, ditambah Mobile Legends serta Garena yang berisi Contra: Return dan Arena of Valor juga membuka booth di sini sehingga kamu bisa bermain bersama temanmu.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Ngomongin booth terus nih, namun bintang tamu yang hadir siapa saja nih? Tenang saja, Indonesia Comic Con 2018 juga sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu menghadirkan bintang tamu keren dari dunia pop culture, berasal dari dalam dan luar negeri!

Pertama, ada Kristian Nairn, aktor yang terkenal memerankan Hodor di serial Game of Thrones! Selain itu, ada juga pemeran Agent of S.H.I.E.L.D! Siapa? Ada Adrian Pasdar yang memerankan Glenn Talbot yang menjadi Graviton! Ada juga Amanda Righetti yang pernah membintangi berbagai film seperti Friday The 13th (2009) dan Captain America: The First Avengers!

Dari sudut cosplayer juga ada, mulai dari Leon Chiro, King TW, dan Chihiro Chang bisa kamu temui di acara ini! Kalau komikus juga pastinya banyak, ada Alan quah, Dexter Soy, Yasmin Putri, Ario Anindito, dan banyak lainnya yang bisa kamu temui di lokasi!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Bingung menghabiskan uang (siapa tahu), maka kamu bisa membeli berbagai macam figure dan mainan di sini dari berbagai rentang harga, selain itu ada pernak pernik terkait pop culture juga!

Penasaran, kan? Acaranya hadir tanggal 27 dan 28 Oktober, jadi hari minggu ini juga masih ada loh! Ayo langsung datang ke Indonesia Comic Con 2018 di Jakarta Convention Center!




from WordPress https://ift.tt/2qds1aL