Indonesia Wajib Bangga! “Ach… Aku Jatuh Cinta” Karya Garin Nugroho akan Tampil di Tokyo International Film Festival

“Ach... Aku Jatuh Cinta” Filem karya Garin Nugroho telah diumumkan akan tampil di Tokyo International Film Festival yang ke 31

Satu lagi karya sineas Indonesia menuju panggung internasional. Salah satu film yang disutradarai oleh Garin Nugroho, “Ach… Aku Jatuh Cinta” akan menjadi salah satu film yang ditampilkan dalam Tokyo International Film Festival yang ke 31. Salah satu ajang perhelatan film internasional tersebut akan diadakan pada 25 Oktober hingga 3 November 2018.

Ach… Aku Jatuh Cinta” atau Chaotic Love Poems nantinya akan mewakili Indonesia pada segmen Crosscut Asia. Sebelumnya, film ini juga telah sukses ditayangkan di Busan International Film Festival 2015, Netpac Asian Film Festival 2015 dan International Film Festival Rotterdam 2016.

Film yang mengisahkan tentang percintaan remaja antara Rumi dan Yulia, yang bersetting di era 70 hingga 90-an. Aach… Aku Jatuh Cinta! adalah sebuah film drama komedi romantis Indonesia yang dirilis pada 4 Februari 2016 setelah sebelumnya sempat ditunda dari jadwal semula, yakni 8 Oktober 2015. Film ini dibintangi oleh Pevita Pearce sebagai Yulia, Chicco Jerikho sebagai Rumi, Nova Eliza dan masih banyak lagi. Film ini adalah film drama romantis pertama yang disutradarai oleh Garin Nugroho dalam kurun waktu 25 tahun terakhir.

The post Indonesia Wajib Bangga! “Ach… Aku Jatuh Cinta” Karya Garin Nugroho akan Tampil di Tokyo International Film Festival appeared first on Japanese Station.



from WordPress https://ift.tt/2IBfoi9