Inilah 10 Marksman Fiksi Paling Hebat dalam Adu Tembak Jarak Jauh!

Siapa sih karakter fiksi yang paling jago dalam menembak, baik jarak dekat maupun jauh? Berikut adalah 10 marksman fiksi terkuat dalam menggunakan pistol, nomor 3 bisa bikin kamu takut!

Membahas segudang pertempuran dengan banyaknya persenjataan dalam dunia anime yang fiksi enggak ada habis-habisnya. Terutama senjata api seperti pistol yang digunakan oleh tokoh marksman fiksi protagonis atau antagonis.

Para pengguna senjata api ini lebih sering dikenal dengan gunman atau marksman. Biasanya karakter marksman fiksi ini ada di genre action, dengan segelintir pengguna senjata api berbakat yang luar biasa keren.

Engga peduli jarak dekat apalagi jarak jauh, mereka sudah pasti bisa menghabisi musuh dengan cepat tanpa basa basi! Itulah enaknya melihat karakter marksman fiksi yang tidak banyak kompromi dalam melawan musuhnya.


CONTINUE READING BELOW


Lebih kerennya lagi kalau karakter marksman fiksi ini tidak hanya jago menembak, tapi punya kemampuan hebat lainnya yang mendukung kekuatan peluru mereka dalam mengenai musuhnya.

Berikut ini adalah 10 karakter marksman fiksi terbaik dengan segala kekuatan unik mereka dalam menembakkan peluru ke target.

marksman fiksi

Sumber: duniaku.net

Karakter marksman fiksi pertama datang dari Horizon Valley bernama Elsu. Dirinya merupakan hero dari game AOV dengan damage tembakan paling besar dan bisa menembak musuhnya dari jarak tembak paling jauh.

Tentunya kemampuan Elsu ini paling merepotkan para lawannya di Horizon Valley, yang sangat sulit untuk mengalahkan dirinya. Elsu merupakan salah satu Sniper yang paling efektif dalam menjatuhkan hero-hero lambat di AOV.

marksman fiksi

 

Kamu bisa mencoba Elsu di Arena of Valor dan rasakan kemanangan tiada henti dalam setiap match. Belum lagi sekarang setiap pemain AOV bisa mengikuti Event Hallowin, dan kamu bisa mendapatkan Iphone X, Redmi 5, Powerbank dan masih banyak hadiah keren lainnya!

Jadi tunggu apalagi, segera download dan mainkan AOV di smartphone kamu sekarang!

Vash The Stampede – Trigun

marksman fiksi

Sumber: comicsverse.com

Marksman fiksi paling keren selanjutnya adalah pria berambut pirang yang selalu tersenyum, namun memiliki kekuatan yang luar biasa hebat dalam menembak! Dia adalah Vash dengan senjata utamanya dual gun yang selalu ada di sakunya.

Mungkin orang ini tidak terlihat bahaya, tapi harga kepala Vash sangat mahal dan menjadi target buruan para bounty hunter. Karena saking berbahayanya Vash, jika ada yang berhasil membunuhnya maka akan menjadi orang terkaya sedunia meski mustahil rasanya bisa mendapatkannya.

marksman fiksi

Sumber: 399animeshop.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan Alucard? Bukan hero MOBALOG tapi dia adalah karakter vampire terkuat yang pernah ada di dunia anime. Senjata utamanya adalah pistol klasik bernama Casast.454 dan Jackall yang selalu menemaninya dalam menjalankan misi.

Alucard bukan sekedar ahli dalam menembak saja, kemampuannya jauh lebih dari sekedar menembak dan kamu harus melihat kesempurnaannya bertarung di anime Hellsing secara langsung!

Chiba Ryuunosuke – Ansatsu Kyoushitsu

marksman fiksi

Sumber: imfdb.org

Dalam anime Ansatsu Kyoushitsu atau judul inggrisnya Assassination Clashroom, terdapat murid kelas 3-E yang jago dalam menembak jarak jauh. Dia adalah Chiba Ryuunosuke sang penembak jitu yang selalu bersama dengan Hamayi Rinka.

Kemampuanya dalam memegang pistol begitu menakjubkan dan dia juga ahli dalam mengoperasikan berbagai macam senjata api sejenis Rifle dan senjata berat lainnya seperti Beretta M501.

Alzack Connell – Fairy Tail

marksman fiksi

Sumber: youtube.com

Siapa bilang penyihir tidak bisa menggunakan senjata api? Buktinya dalam dunia Fairy Tail terdapat penembak jitu yang bisa menggunakan sihir, bernama Alzack Connell.

Alzack biasanya berkelana bersama dengan istrinya Bisca Connell di Fairy Tail. Alzack menggunakan sihirnya untuk meningkatkan akurasi, kecepatan, dan kekuatan dalam menembak. Baik jarak dekat maupun jauh, dirinya sangat hebat di dalam pertempuran.

Kougami Shinya – Psycho Pass

marksman fiksi

Sumber: psychopass.wikia.com

Sejak awal kemunculannya di anime Psycho Pass, Shinya memang sudah cukup mahir dalam menggunakan senjata Psycho dalam mengadili setiap tindak kejahatan di kota.

Dalam aksinya, ia memperlihatkan bagaimana cara menembak, menghindar, berpikir, dan segala hal yang perlu dilakukan dalam melawan penjahat.

Yoko Littner – Gurren Lagann

marksman fiksi

Sumber: akibanation.com

Biasanya sniper tidak memiliki penampilan mencolok, tapi karakter marksman fiksi ini memliki rambut merah menyala dan setelan baju yang tidak biasa dari sniper kebanyakan.

Tapi Yoko Littner ini memiliki kemampuan menembak yang sangat luar biasa, dalam keadaan apapun pistolnya bisa menghancurkan musuhnya tanpa meleset. Yoko bisa melumpuhkan dua gunman sekaligus tanpa terluka, bahkan dia tidak butuh waktu lama dalam menembak dengan akurasi luar biasa!

Sterben – Sword Art Online

marksman fiksi

Sumber: anime-evo.net

Bagi penggemar Sword Art Online, Sterben adalah karakter antagonis utama di musim kedua pada dunia Gun Gale Online. Di dalam GGO, Sterben sangat ditakuti oleh para pemain lain karena mempunyai kemampuan untuk membunuh pemain di kehidupan nyata dari dunia GGO.

Sterben juga memiliki keahlian berkamuflase, sebuah kombinasi yang sangat mematikan buat seorang marksman. Sterben memiliki kemampuan handal dalam penggunaan pistol dan sniper.

Pistol kecil tipe Black Star miliknya diberi nama Death Gun, di mana karakter yang ditembak oleh pistol ini akan mati di dunia nyata. Hingga pada akhirnya terungkap kenapa pistol Death Gun tersebut memiliki efek yang menyeramkan tersebut.

marksman fiksi

Sumber: otakuart.com

Inilah Yassop, ayah dari Usopp yang dikenal dengan sebutan Chaser anggota dari Bajak Laut Rambut Merah di One Piece. Penampilannya hampir mirip dengan Usopp, namun dia tidak memiliki hidung panjang dan berambut pirang gimbal.

Karakter marksman fiksi paling kuat ini dapat menembak antena sebuah semut dari jarak terjauh mata manusia tanpa melukai objek lainnya. Dalam episode filler, Yassop dengan mudah mengalahkan Daddy Masterson seorang sniper terbaik dari Marines.

Train Heartnet – Black Cat

marksman fiksi

Sumber: deviantart.com

Tapi masih ada marksman fiksi yang lebih kuat lagi, dia adalah Train Hertnet dengan kemampuan menggunakan senjata luar biasa. Bahkan pistol bisa dijadikan mainan jika di tangan dirinya, orang lain mungkin akan tegang saat melihat dirinya beraksi.

Biasanya dia menggunakan pistol dengan menggunakan tangan kanannya, tapi jika dirinya sudah menggunakan tangan kiri, berarti tandanya sudah sangat serius. Tidak ada target yang bisa meleset dari tembakannya kalau sudah menggunakan tangan sebelah kirinya.


CONTINUE READING BELOW



Dari semua marksman yang sudah disebutkan barusan, yang mana karakter favorit kamu dalam menggunakan pistol mereka? Jika kamu punya karakter lain yang lebih hebat bisa kamu tambahkan di kolom komentar di bawah.



from WordPress https://ift.tt/2Rf5Uw2