Inilah 15 Rekomendasi Film Anime 2018 Terbaik yang Layak Kamu Tonton saat Liburan!

Kamu pasti lagi mencari film anime 2018 paling bagus untuk mengisi waktu liburan kan? Pada tahun ini sebenarnya film anime yang bagus dari segi ceritanya hanya sedikit, tidak sebanyak pada tahun lalu.

Kebanyakan film anime 2018 lebih banyak ke cerita sisi lain dari karakter utama film-film anime populer tahun lalu. Meskipun begitu masih ada film anime 2018 yang meriah dan seru dalam menemani waktu liburan kamu!


CONTINUE READING BELOW


Emang apa saja film anime 2018 yang bagus dan layak untuk ditonton? Berikut adalah 15 rekomendasi film anime 2018 terbaik yang bisa kami berikan kepada kamu untuk mengisi waktu liburan.

film anime 2018

Sumber: aminoapps.com

Buat kamu yang mencari film anime 2018 dengan banyak karakter loli di dalamnya, anime yang diadaptasi dari Visual Novel ini bisa masuk ke dalam daftar tontonan kamu. Film ini bertema Sci-Fi dan juga drama yang tentunya seru untuk dinikmati para pecinta loli.

film anime 2018

Sumber: animeawake.com

Selanjutnya buat para pecinta anime comedy, romance, dan harem. Pada tahun ini, anime Yuragi-sou no Yuuna-san patut buat dijadikan anime harem yang wajib kamu tonton. Secara garis besar bercerita tentang anak SMA yang sejak kecil dapat melihat hantu dan menemukan sebuah penginapan misterius!

film anime 2018

Sumber: animes4ever.ml

Inilah film anime 2018 yang bakal membuat kamu ingin pergi ke pantai bersama teman-teman setelah menonton anime ini. Anime bertema Slice of Life dengan bumbu comedy ini bakal selalu ada scene di mana lautan biru benar-benar bisa menyegarkan ketika dipandang mata secara langsung dengan hembusan angin pantai nan sejuk.

film anime 2018

Sumber: syfy.com

Film anime 2018 yang benar-benar menghibur kalangan pelajar ini memiliki cerita serta karakter yang unik-unik. Anime ini bercerita tentang keseharian gadis kutu buku bernama Chio yang setiap berangkat sekolah selalu melewati rute yang tidak biasa dan luar biasa aneh.

Tenrou: Sirius the Jaeger

film anime 2018

Sumber: zerochan.net

Tidak mungkin anime action tidak seru, film anime pada tahun 2018 kali ini memiliki film action yang tidak hanya menunjukkan aksi seru, tapi anime ini juga mengusung genre horror dan di dalamnya memiliki unsur vampire yang sangat kuat.

Gintama: Shirogane no Tamashii-hen 2

film anime 2018

Sumber: mega-anime.org

Mungkin sudah banyak pecinta anime yang sudah kenal bahkan lebih banyak hafal dengan karakter di dalamnya dari penulis. Seri ini merupakan musim kedua untuk final arc dari serial anime paling konyol sedunia yaitu Gintama. Cerita juga masih menampilkan kisah kocak dari Gintoki dan teman-teman uniknya.

film anime 2018

Sumber: amazon.com

Film anime 2018 yang bertema mafia ini memiliki karakter utama super badass dan seru dalam melihat segala aksinya. Cerita anime ini berpusat pada seorang bos mafia kecil bernama Ash Lynx. Dirinya menjadi bos di New York dan tumbuh sebagai pembunuh berdarah dingin dengan skill menembak yang jago.

Free!: Dive to the Future

film anime 2018

Sumber: otakuusmagazine.com

Buat kamu yang suka dengan anime bertema olahraga serta memilik cerita menaik, Free merupakan salah satu rekomendasi film anime 2018 olahraga terbaik. Serta pada tahun ini Free sudah mengeluarkan season ketiga mereka dan menceritakan tentang Haruka yang masih berkuliah di Tokyo dan bertemu dengan Asahi.

film anime 2018

Sumber: comicbooknerdsarehot.com

Kalau yang ini merupakan sebuah anime berdurasi 25 menit dengan sedikit episode bertema dementia, mecha, parody, action yang benar-benar menarik untuk kamu tonton! Film anime 2018 ini berhasil meraih rating tinggi di berbagai situs ranking anime.

Isekai Maou to Shokan Shoujo o Dorei Majutsu

film anime 2018

Sumber: pinterest.com

Inilah film anime 2018 yang langsung booming di kalangan para pecinta anime saat pertama rilis. Anime dengan genre komedi dan sihir ini memiliki karakter utama yang kuat serta polos dan menarik para penontonnya. Anime ini bercerita tentang Takuma Sakamoto yang dipanggil oleh dua gadis dari dunia lain yang mirip dengan game MMORPG favoritnya.

film anime 2018

Sumber: mipsi.net

Kalau kamu mencari film anime 2018 yang serius dan memiliki cerita yang tidak ngawur, anime Satsuriku no Tenshi layak untuk kamu tonton. Anime ini mengandalkan genre horror, psychilogical, thirller, dan petualangan yang serius dan menegangkan seperti Survival Game.

film anime 2018

Sumber: hotpotpop.com

Inilah film anime 2018 yang paling unik dan memiliki cerita fresh dari anime lainnya yang memiliki cerita itu-itu saja. Anime komedi ini bisa membuat kamu belajar banyak hal tentang tubuh, dari segi cerita juga anime ini menceritakan tentang bagaimana sel darah dalam tubuh kita bekerja dengan ilustrasi manusia. Anime ini bisa memperlihatkan wujud manusia dari sel darah kamu!

film anime 2018

Sumber: ramenparados.com

Selain Free, anime ini benar-benar seru dan segar untuk kamu tonton seharian! Dari segi grafis juga anime Hanebado ini benar-benar epic dan memiliki cerita yang unik serta berbeda dari anime olahraga biasanya.

Salah satu hal yang menarik di anime ini adalah karakter utamanya adalah cewek kidal yang tidak tertarik dengan bulu tangkis tapi ujung-ujungnya memiliki mimpi untuk menjadi juara dunia.

film anime 2018

Sumber: aminoapps.com

Tahun ini Overlord season tiga mereka sudah keluar dan bisa kamu nikmati perjalanan mereka di dunia yang tidak bisa kamu duga. Anime ini benar-benar rekomendasi banget untuk kamu tonton, apalagi yang suka dengan anime isekai yang memiliki karakter super power.

Shingeki no Kyojin Season 3

film anime 2018

Sumber: otakuart.com

Dari sekian banyaknya film anime 2018 yang keren, masih belum ada yang benar-benar menyaingi serunya anime Shingeki No Kyojin. Belum lagi Season 3 SNK ini memiliki aura yang kuat. Musim baru di tahun ini SNK akan menampilkan cerita karakter-karakter lain yang tidak kalah keren dengan karakter utama mereka.

Banyak sekali daftar rekomendasi film anime barusan, dan pastikan sebelum kamu menonton Laptop atau PC sudah siap untuk movie marathon dan siap untuk panas. Kecuali kalau kamu menggunakan MSI Nightblade MI3 yang memiliki sistem Silent Storm Cooling, bukan hanya mendinginkan tapi juga tidak berisik!

film anime 2018

Selain itu juga sudah memiliki Windows 10 Home asli dengan Intel 8 generasi terbaru serta graphics card GTX 1070 yang membuat performa PC kamu selalu tampil baik dalam pemakaian aktif jangka panjang.

Sempurnanya lagi ditambah dengan PCI-E Gen 3 SSD yang memiliki kecepatan render hingga 2.2GB/s serta Nahimic 3 yang bisa mempercantik audio dan mendukung 4K video dengan optimal VR experience! Langsung deh lihat lebih lengkap MSI Nightblade MI3 di sini!


CONTINUE READING BELOW



Kamu mau nonton film anime yang mana dulu nih? Apakah kamu punya rekomendasi film anime lainnya yang bagus di tahun 2018 ini?




from WordPress https://ift.tt/2Q3ijTE