Kocak! 6 Idol K-pop yang Selera Humornya Super Receh

Selain menjadi seorang penyanyi yang baik, seorang idol juga kadang kala dituntut untuk dapat menghibur para fannya dengan berbagai cara. Contohnya saja para member BTOB yang memang dikenal sebagai idol yang memiliki member yang lucu-lucu.

Tapi lain halnya dengan 6 idol K-pop ini, mereka memiliki selera humor yang sangar receh dan jadul!

Hingga sering kali para member dan fan tidak mengerti dengan cara bercanda mereka. Siapa aja hayoo? Udah bisa nebak belom? Langsung aja kita mulai yuk!

idol K-pop

Sumber: twitter

Umumnya leader dari suatu grup idol itu terlihat cool dan swag, tapi berbeda dengan leader dari grup idol EXO ini. Sebagai seorang leader, Suho memang berhasil membawa nama EXO ke dalam jajaran idol dengan prestasi yang bagus.

Tapi tidak bisa dipungkiri jika Suho merupakan seorang leader yang memiliki selera humor yang sangat receh dan payah. Sering kali para member tidak mengerti jika Suho sedang bercanda. Karena hal itu pula akhirnya Suho menjadi target bully para member-nya.

idol K-pop

Sumber: koreaboo

Nah, kalau member dari BTS sekaligus visual ini juga terkenal dengan selera humornya yang dirasa sangat receh. Idol yang memiliki nama asli Seokjin ini merupakan member tertua, tapi tingkahnya yang konyol sering kali mengecoh usianya!

Tak hanya receh, namun selera humor Jin juga tergolong jadul banget. Seperti melihat kakek-kakek sedang bercanda! Untungnya member BTS lain yaitu Jimin selalu setia mendengar candaan recehnya itu.

idol K-pop

Sumber: 360kpop

Tak hanya Suho, leader yang juga memiliki selera humor yang receh adalah Onew. Saat tampil pada reality show Radio Star, para member mengaku tak pernah terbiasa mendengarkan candaan dari Onew.

Bahkan saat Onew baru saja melakukan operasi pita suara dan tak bisa berbicara, Onew tetap menunjukan candaan melalui hp dan menyuruh Minho untuk membacanya.

idol K-pop

Sumber: koreaboo

Idol K-pop cantik yang memiliki nama lengkap Ahn Sol Bin ini ternyata memiliki selera humor yang payah dan receh.

Saat tampil pada sebuah acara komedi dengan beberapa komedian lain, Solbin mengeluarkan candaan yang sangat payah yang bahkan membuat para komedian lain menjadi tercengang. Meski begitu, Solbin tak berhenti dan terus melakukan candaan payah lainnya.

idol K-pop

Sumber: youtube

Jeno mungkin idol termuda dalam list ini, tapi percaya ga percaya sih Jeno juga memiliki selera humor yang payah dan jadul.

Para member juga mengaku, tak pernah menghiraukan candaan dari Jeno lagi karena candaanya tedengar sangat membosankan.

Member lain juga menambahkan selama mengenal Jeno, hanya sesekali saja lho Jeno mengeluarkan candaan yang benar-benar lucu dan membuat member lain terhibur.


CONTINUE READING BELOW


Mark GOT7

Sumber: soompi

Sebagai seorang visual di GOT7, bukannya menjaga wibawa! Tapi Mark justru sering kali melakukan aksi humor yang sangat aneh dan payah. Mark dikenal sebagai member yang hanya memiliki satu candaan saja yaitu candaan ketimun.

Untuk sekali atau dua kali memang terdengar sangat lucu, tapi para member lama-lama terbiasa dan malah menganggapnya garing dan payah. Meski begitu Mark tetap tidak berhenti melakukan candaan ketimunnya.




from WordPress https://ift.tt/2IVSHW2