Lilo and Stitch, Mega Man, dan Barbie Hadirkan Versi Live Action

Sejumlah tayangan animasi kembali dilirik oleh para produser film! Kalau September (18/9/18) lalu live action untuk kisah Avatar: The Last Airbender sudah dikonfirmasi segera tayang di Netflix, kini tiga animasi lain juga akan hadir dalam bentuk live action.

Beberapa di antaranya adalah animasi Disney Lilo & Stitch, Capcom Mega Man dan Mattel Barbie. 

Berikut informasi terbaru dari masing-masing animasi yang akan dibuat ke dalam versi live action.


CONTINUE READING BELOW


Sumber: movie web

Menurut The Hollywood Reporter versi live action dari animasi Walt Disney Lilo & Stitch sudah dalam tahap produksi sejak Rabu (3/10/18).

Kisah pertemanan gadis perempuan dan binatang peliharaannya ini berada dalam kendali produksi Dan Lin dan Jonathan Eirich dari Rideback atau sempat dikenal dengan label Lin Pictures.

Keduanya merupakan orang yang bekerja untuk remake live action Aladdin tayang 24 Mei tahun depan.

Mike Van Waes juga ditunjuk sebagai penulis naskah live action Lilo & Stitch. 

Sebelumnya ia dikenal di lingkaran Hollywood sebagai penulis jajaran film horor seperti The Crooked Man, karakter dari The Conjuring 2 milik New Line Cinema yang sedang dalam proses pengembangan.

Van Waes juga menulis untuk Not in Kansas, proyek horor terbaru New Line Cinema bertemakan Wizard of Oz.

Sumber: Slash Film

Lilo & Stitch adalah karya orisinil dari Dean DeBlois dan Chris Sanders pada awal tahun 2000 lalu. Sekarang mereka lebih dikenal dengan karya animasi lainnya, How to Train Your Dragon.

Remake live action ini akan bercerita tentang pertemanan seorang anak perempuan di Hawaii bernama Lilo dengan binatang peliharaan birunya bernama Stitch yang ternyata adalah sebuah alien. 

Masih belum diketahui apakah proyek terbaru ini akan tayang di layar lebar atau hanya dihadirkan di layanan streaming Disney pada 2019 mendatang.

Disney sebelumnya sukses dengan adaptasi animasi untuk Cinderella, The Jungle Book, Beauty and the Beast serta beberapa film upcoming Dumbo dan Aladdin.

Aladdin disutradarai oleh Guy Ritchie dan akan dibintangi oleh Will Smith.

Sumber: Forbes

Developer video game asal Jepang, Capcom mengumumkan bahwa ia akan mengadaptasi Mega Man sebagai film live action pada Kamis (4/10/18) sebagai bentuk konfirmasi atas berita Juli lalu.

Sutradara dari film Catfish, Henry Joost dan Ariel Schulman bertugas mengarahkan dan menulis skrip Mega Man untuk didistribusikan oleh 20th Century Fox.

Dilansir dari variety (8/10/18) Chernin Entertainment dan Masi Oka juga akan berkontribusi untuk film karakter yang satu ini.

Capcom menyatakan bahwa film ini ditujukan kepada semua kalangan baik itu para gamer maupun penggemar film action. 

Nantinya dunia dari game Mega Man akan tetap dipertahankan dalam alur cerita sambil menggabungkan elemen-elemen dari film Hollywood.

Film franchise Capcom lainnya, Monster Hunter juga sudah mulai dikembangkan. Menurut Polygon, film tersebut akan dibintangi oleh Milla Jovovich, Tony Jaa, dan Ron Perlman.

Seri animasi Mega Man tayang di channel TV Cartoon Network dengan judul Mega Man Fully Charged. Serta rilis game Mega Man 11 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC sejak 4 Oktober lalu.

Sumber: The Hollywood Reporter

Sosok boneka produksi Mattel, Barbie juga segera hadir dalam versi live action. 

Film ini berada dalam tahap pengembangan oleh Warner Bros dan Lucky Chap dengan Margot Robbie sebagai pemerannya.

Robbie sendiri juga akan berperan dalam film spin-off Harley Quinn mengisahkan grup perempuan dari DC Comics yang disebut dengan nama Birds of Prey, tayang 7 Februari 2020 mendatang.


CONTINUE READING BELOW


Film Barbie sempat mengundang banyak kontroversi di tahun-tahun sebelumnya.

Menurut The Hollywood Reporterpada 2014 lalu Mattel sempat bekerjasama dengan Sony untuk film ini. Namun di tahun 2016 pemeran awal untuk Barbie, Amy Schumer memutuskan untuk keluar dari proyek dan digantikan dengan Anne Hathaway.

Meski dikabarkan rilis pada Agustus 2018, akhirnya Barbie dijadwalkan tayang pada Mei 2020.

Film live action mana nih yang paling kamu tunggu-tunggu? Dari tiga yang ada di daftar atas sih semuanya unik ya, terutama Barbie yang bikin penasaran. Menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Sumber: The Hollywood Reporter dan variety




from WordPress https://ift.tt/2C2LPEY