Meme Khabib vs McGregor Ramaikan Gelut UFC Terheboh Sejagad!

Sebuah pertarungan seru terjadi di UFC 229. Duel antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor merupakan laga utama UFC 229 yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Laga yang terdiri atas lima pertandingan ini tetap tersedot perhatiannya pada Khabib vs McGregor mengingat drama dan provokasi yang meramaikan laga ini sebelumnya. Namun Khabib Nurmagomedov menjadi pemenang laga ini. Sontak, berbagai insiden di pertandingan ini memancing warganet membuat meme Khabib vs McGregor.

Duel ini berlangsung dalam empat ronde dengan sisa waktu 2 menit 3 detik. Selain mendapat pukulan bertubi-tubi, laga diakhiri dengan McGregor melakukan tap out saat terperangkap pitingan leher dari Khabib Nurmagomedov. Sontak ini seperti antiklimaks provokasi Conor McGregor yang bahkan berbau SARA pada Khabib Nurmagomedov.

Dengan hasil ini, Khabib Nurmagomedov berhak mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC dan memperpanjang rekor tandingnya menjadi 27 menang tanpa sekali pun kalah.

Walau begitu berbagai drama terjadi di duel ini. Duniaku.net akan membagi meme Khabib vs McGregor berdasarkan insiden yang terjadi di UFC 229.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Salah satu yang melekat pada duel ini adalah ketika McGregor terkena pukulan telak dari Khabib. Bahkan tertangkap foto dimana wajah McGregor remuk kena bogem mentah Khabib.

meme Khabib vs McGregor

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sontak ini menjadi bahan meme bagi warganet. Mungkin kamu juga mau memakai meme ini untuk meme buatan kamu?

sumber: dokumentasi duniaku.net

Setelah Khabib Nurmagomedov memaksa McGregor melakukan tap out, ternyata Khabib menjadi lepas kendali. Ia melompati pagar ring menuju kerumunan tim McGregor.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Konon ini merupakan puncak kemarahan Khabib mengingat sebelumnya ia diprovokasi oleh McGregor dan kawan-kawan. Di antaranya McGregor menghina negara Khabib yaitu Rusia, menyebut manajer Khabib sebagai teroris, menawarkan whiskey padahal Khabib merupakan seorang muslim, hingga insiden McGregor dan kawan-kawan menyerang bus petarung UFC yang menyebabkan beberapa orang terluka.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Security memang sempat menahan Khabib Nurmagomedov, namun tenaga Khabib justru lebih kuat dan tak bisa ditahan oleh beberapa personil pengamanan. Jadi apa gunanya security di sana?

Barangkali yang menang banyak adalah penonton langsung UFC 229. Mereka mungkin bayar untuk nonton 5 pertandingan, tapi yang muncul jadi 6 pertandingan (termasuk insiden pasca pertandingan). Jadi menang banyak ya?


CONTINUE READING BELOW


sumber: dokumentasi duniaku.net

Aksi Khabib melompati pagar ring dan menyerang tim McGregor sendirian menarik perhatian. Aksi melompatnya ini terkesan brutal karena ia menginjak kerumunan. Sontak warganet ikut membuat meme mengenai aksi Khabib ini.

sumber: dokumentasi duniaku.net

sumber: dokumentasi duniaku.net

Salah satu provokasi McGregor yang kelewat batas adalah saat menawari Khabib minum whiskey. Walaupun Khabib orang Rusia, ia adalah penganut agama Islam. Tentu saja provokasi ini berbau SARA dan bisa mengundang emosi berbagai pihak.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kemenangan Khabib seolah-olah membuat McGregor menelan ludahnya sendiri. Bahkan Bosslogic sang raja gambar edit membuat meme Khabib vs McGregor khusus untuk Khabib.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Salah satu narasi dari Khabib Nurmagomedov adalah ia pernah melawan beruang -anak beruang tepatnya, saat masih kecil. Entah benar atau tidak, setidaknya rekor 27 kemenangan tanpa kalah memperlihatkan bahwa manusia bukanlah lawan sepadan untuk Khabib Nurmagomedov. Apakah sebaiknya ia lawan beruang saja ya?

Jadi meme Khabib vs McGregor mana yang paling kamu suka? Apakah kamu punya meme buatana kamu? Yuk kita share, tag, dan beri komentarmu di sini ya!




from WordPress https://ift.tt/2OIOmeb