Monster Hunter World PC hadirkan update Kulve Taroth!!

IDNation.net – Setelah beberapa bulan perilisan Monster Hunter World di PC , ahkirnya pada awal bulan November mendatang Kulve Taroth akan hadir. Berikut adalah trailer resmi dari Kulve Taroth untuk Monster Hunter World PC :

Kulve Taroth akan hadir sebagai limited time event . Kulve Taroth tersedia mulai pada tanggal 2 November 2018 ( 07:00 WIB ) sampai dengan 16 November 2018 ( 06:59 WIB ), dan akan hadir kembali nantinya pada jadwal event yang akan datang kedepannya.


Selain itu akan terdapat juga update Character Edit Voucher yang tersedia di store , dimana dengan item ini kalian bisa mengganti design dari karakter kalian baik gender ataupun hanya sekedar penampilan. Berikut adalah preview dari Gear Set yang kalian bisa craft pada update kali ini :



Nah guys siapkan diri kalian untuk melawan Kulve Taroth bersama dengan teman-teman kalian pada tanggal 2 November 2018 yah!! . Terus ikuti perkembangan seputar dunia games dan lainnya hanya di IDNation.net . Happy gaming everyone!! See you in the next article ^o^!!

 

The post Monster Hunter World PC hadirkan update Kulve Taroth!! appeared first on IDNation.



from WordPress https://ift.tt/2PK8aeL