Ngeri! Ini 10 Penampakan Misterius dalam Video Lokal!

Tidak terhitung berapa banyak sudah penampakan viral yang terjadi di tanah Indonesia ketimbang luar negeri. Di satu sisi, Indonesia cocok terlihat sebagai tanah yang kaya akan kisah mistis. Tapi tidak jarang juga kisah-kisah tersebut berujung pada tragedi berbahaya yang tidak baik untuk diceritakan!

Tidak hanya pada medium cerita dan gambar semata, di dalam video pun tidak jarang kejadian tersebut terrekam di dalam kamera, gerakan demi gerakan. Bola menyala, sosok putih terbang, hingga peristiwa kesurupan pun kini semakin mudah ditemukan di seluruh penjuru internet!

Tapi tentu saja, hal itu tidak menghentikan kita untuk memburu penampakan-penampakan viral yang terjadi sepanjang sejarah internet di Indonesia. Apa sajakah video penampakan viral tersebut? Dan apakah ia adalah penampakan setan sungguhan? Simak daftarnya di bawah ini!

Video Adzan dan Kuntilanak

Penampakan viral yang paling klasik adalah kuntilanak yang muncul di waktu yang tepat dan tempat yang kurang tepat! Di tengah adzan tersebut, seharusnya minimal kuntilanak yang berani muncul sore-sore begitu sudah kabur kebakaran di stasiun tersebut!

Semula ia terlihat sebagai editan yang keliru. Akan tetapi, ini adalah video yang semakin kamu menontonnya, semakin pula ia terlihat nyata tanpa kita sadari.

Genderuwo Capek di Iklan Sunsilk

Genderuwo tersebut sempat terlihat di belakang sang lelaki di satu sisi, dan tiba-tiba ia berpindah sisi duduk di belakang sang perempuan. Apakah ini kebetulan? Tampaknya tidak untuk kesalahan syuting sebesar itu. Masalahnya, apa genderuwo tersebut sedang capek berdiri melulu di belakang modelnya?

Penampakan viral selanjutnya muncul dari iklan Axe versi Indonesia. Ketika lelaki tersebut akan tidur, kamera berpindah menunjukkan tampak samping dari latar belakang tempat itu, yakni jendela kamar tidur sang lelaki. Kalau kamu teliti, kamu akan melihat penampakan pocong di jendela pojok kanan!

Di pertengahan iklan yang terlihat polos secara sepintas ini, tersimpan penampakan viral yang menyimpan pesan mengerikan! Di bawah air, tampak batu yang terlalu mirip dengan wajah seorang wanita? Editan? Rasanya tidak mungkin. Apalagi kalau gambar satu wanita saja terlihat begitu tanggung!

Terlepas dari bocah cilik ini, ada yang lebih penting untuk dibahas di dalam video ini. Ketika Lil Rascal mulai bertumpah rima di sebuah rumah yang sekilas tampak ditinggalkan, terdapat sesosok penampakan muncul di jendelanya yang terlihat seperti arwah seorang perempuan!

Penampakan di Siang Bolong

Mulanya gadis ini hanya ingin merekam dirinya menyanyikan lagu Agnes Monica sendirian di kelasnya. Tapi tanpa diduga ia menyadari bahwa cermin di belakangnya bergerak sendiri, seolah ia tidak sendirian di sana. Atau justru, memang benar-benar ada setan yang baru disadari ada di ruangan tersebut?

Di penghujung lagu Selepas Kau Pergi, kamu akan mendengar sayup-sayup suara gamelan yang sepintas keliru nada dan temponya. Kalau kamu dengarkan baik-baik, bunyi gamelan itu pun juga rapi dimainkan. Tapi rasanya, memang ada yang salah dalam kemunculan bunyi gamelan tersebut.

Teman Selebgram Malaysia Kesurupan!

Meskipun selebgram ini berasal dari Malaysia, namun ia pun menyebar dengan cepat di media sosial Indonesia! Klip tersebut menunjukkan sebuah keanehan yang terjadi di tengah live-nya, dan tidak lama kemudian, temannya berlaku aneh dan tiba-tiba menyerang gadis tersebut!

Kesurupan Massal di HUT ke-73

Penampakan viral paling menghebohkan selama tahun 2018 ini menunjukkan sosok hitam yang berdiri di tengah-tengah Paskibra, anak-anak sekolah yang berlarian panik, dan tim Paskibra yang menyelesaikan ritual upacara penurunan bendera itu sampai tuntas. Sungguh seperti film horor bergenre found footage!

Di antara semua video di atas, jelas peristiwa yang satu ini yang punya level mengerikan yang sangat meyakinkan! Apakah dengan menonton video ini, kamu akan percaya dengan keberadaan makhluk dunia lain yang mengancam kedamaian hidup sehari-hari kita?


CONTINUE READING BELOW


Anak Durhaka Dikutuk Jadi Ikan Pari!

Apa ada yang masih percaya dengan hoax ini di tahun 2018? Sebelum masyarakat internet semakin terdidik, video ini sempat menyebar dari mulut ke mulut dengan  tajuk kejadian spiritual yang mengagetkan. Tapi, edit suara di dalam video ini sungguh niat sekali, sampai memasukkan track doa-doa agar terlihat semakin otentik!

Penasaran dengan salah satu video ini, atau justru punya video baru? Bagikan rekomendasimu di kolom komentar!



from WordPress https://ift.tt/2OdQJRW