Nggak Bikin Kamu Tambah Keren, Inilah 7 Tips Menjadi Serizawa Tamao!

Apa bedanya Serizawa Tamao dan Genji Takiya? Serizawa lebih dulu bangkit jadi kandidat terbesar untuk menjadi raja SMA Suzuran! Di bawah kepemimpinannya, orang-orang di SMA paling kacau di Jepang itu sekalipun bisa tunduk dengannya!

Terpisah dari Rindaman, tidak ada siswa Suzuran yang tidak menjadikan Serizawa sebagai panutan, ketimbang Genji. Kalau panutanmu adalah Serizawa Tamao, kamu wajib ikut 8 tips yang tidak terlalu jitu ini!

Lindungi Orang-Orang Lemah

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Serizawa pernah berkata bahwa siapapun yang pernah merasakan kemiskinan adalah orang yang kuat. Tidak hanya orang lemah saja yang harus kamu lindungi dari segala macam penindasan, orang miskin pun wajib kamu bantu!

Tentu hal ini bukan kebetulan. Status SMA Suzuran sebagai sekolahnya para berandal jelas membuat mereka lebih sensitif dengan isu-isu kalangan menengah ke bawah dan melihat problema ekonomi yang lebih luas daripada elit-elit SMA favorit! Kalau capek bacanya, langsung baca poin dua dan seterusnya.

Berantem Sama Geng Beneran

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Kekuatan seorang Serizawa Tamao juga tidak hanya dikenal sama anak-anak preman SMP dan SMA semata, karena ia juga terkenal di sekitar Yakuza! Makanya, terus latih fisikmu agar bisa sekuat rajanya para monster SMA ini!

Pergi ke gym, latih ototmu dan belajar bela diri sampai kamu sanggup untuk menumbangkan pohon dengan sekali tinju! Tapi sudah pasti, pengalaman lebih berharga dari teori. Makanya, mulailah dengan ikut dengan tawuran terdekat di rumahmu, lalu tumbangkan para elit Yakuza di kotamu!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Untuk menjadi orang yang hebat, belajarlah untuk mengenal kemiskinan! Serizawa menjalani hidup di jalanan ke sana kemari adalah rahasia di balik kekuatan dahsyatnya. Tidak heran kalau ia juga sampai mampu membangun pasukan yang lebih banyak daripada Genji yang harus dibantu oleh geng motor Bandou!

Jadi gelandangan tidak serta merta hanya berpura-pura jadi miskin. Maksudnya di sini jadilah orang yang paham tentang pahitnya kemiskinan dan kehidupan kalangan bawah. Bisa jadi, kamu tidak hanya jadi seorang pemimpin geng anak SMA, kamu bisa jadi revolusioner di masa depan!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Percuma jadi panutan kalau yang menganggapmu panutan adalah teman-temanmu. Maka dari itu jadilah orang yang pantas menjadi panutan bahkan dari kabar burung semata! Serizawa dianggap sebagai calon paling kuat untuk mempersatukan SMA Suzuran juga bukan tanpa alasan!

Serizawa  Tamao punya kharisma yang cukup untuk membuatnya dihormati lebih dari sekadar orang kuat di Suzuran semata. Untuk menjadi saingan paling sengit Genji Takiya selain Rindaman ini, kamu juga harus belajar menjadi seorang pemimpin yang bertanggung jawab!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Serizawa adalah orang yang tidak hanya tidak kenal takut, tapi juga orang yang bijak. Menghormati orang lain juga adalah karakteristik seorang pemimpin, jadi jangan remehkan orang-orang di sekitarmu hanya karena kamu adalah orang yang kuat!

Serizawa juga memiliki teman-temannya dan kepercayaan Genji juga karena ia adalah orang yang bijak. Jadi, menjadi orang yang rendah hati juga adalah salah satu bukti bahwa kamu adalah orang yang hebat!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Air susu jangan dibalas dengan air tuba. Jangan lupa pula dengan teman-teman yang sudah menolongmu dari kesulitan! Serizawa juga punya rasa balas budi, makanya tidak heran kalau ia juga dihormati bahkan oleh orang-orang sekolah Housen sekalipun!

Membalas budi juga adalah bagian dari ibadah, sehingga tidak heran kalau kamu juga bisa mendapatkan pahala di baliknya, bukan? Maka dari itu, jangan sampai kamu menjadi orang yang besar kepala ketika menjadi yang terkuat dan paling disegani dan mulailah memperhatikan teman-teman di sekitarmu!

Jadi Pahlawan di Dunia Lain

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Tidak cukup rasanya kalau kamu cuma jadi pahlawan seperti Genji yang cuma terpaku pada Crows Zero semata. Makanya, jadilah seperti Serizawa Tamao yang bahkan di dunia lain, tidak dilupakan orang-orang di belakangnya!


CONTINUE READING BELOW


Makise adalah penantang paling rutin Serizawa. Benar saja, bahkan sebagai seorang pahlawan bernama Yoshihiko pun, Makise tetap menganggap ia adalah Serizawa Tamao yang harus ditantang berkelahi, tak peduli di dunia manapun tokoh yang diperankan oleh Takayuki Yamada ini!

Ingin jadi sehebat Serizawa? Ikutilah tips-tips di atas ini dengan bijak. Punya pertanyaan atau tips yang lebih baik? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!



from WordPress https://ift.tt/2qhCh22