Pembahasan Boruto Episode 79: Mitsuki Menghajar Boruto!

Wah bagaimana bisa Mitsuki menghajar Boruto di Boruto episode 79? Memang apa yang terjadi di dalam episode ini?

Setelah sebelumnya Boruto mengetahui dalang penculikan Mitsuki, kini akhirnya Boruto bisa bertemu dengan Mitsuki lagi, namun ada yang berbeda!

Apa itu yang berbeda? Simak dalam pembahasan Boruto episode 79 berikut ini!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Tanpa bantuan Chocho dan Inojin, akhirnya Boruto, Sarada dan Shikadai mencoba melawan Kokuyo yang memang sudah berkonfrontasi dengan mereka sejak episode sebelumnya.

Meskipun mereka sudah bertiga, namun lawannya adalah Kokuyo dan Akuta yang seperti golem itu, jelas bukan lawan yang sembarangan.

Benar saja, setelah kerja sama dan usaha yang alot untuk mengalahkan keduanya, mereka bertiga berhasil melumpuhkan Akuta, namun Kokuyo berada di level yang berbeda, meskipun dia sendiri mengatakan bahwa tidak bisa menggunakan Ninjutsu (untuk saat ini).

Meskipun tanpa Ninjutsu, namun kemampuan Taijutsunya dengan senjata Tonfa yang besar benar-benar sangat berbahaya, untung saja poin kedua terjadi, yaitu:

Chocho dan Inojin Datang Lagi

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sebelumnya, mereka berdua berniat tidak kembali ke Konoha, namun seperti yang terungkap di episode sebelumnya juga bahwa dalam perjalanan mereka melihat Jonin Konoha yang terluka.

Di Boruto episode 79 akhirnya mereka benar-benar kembali membantu Boruto di mana kebetulan mereka memang sedang butuh pertolongan.

Shikadai merasa bahwa orang yang dibutuhkan sudah cukup, dan jika mereka semua melawan Kokuyo di sini, maka Mitsuki akan semakin jauh, akhirnya dia meminta kepada Boruto dan Sarada untuk melanjutkan perjalanan, sementara Ino-Shika-Cho menghadang Kokuyo.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sekiei dan Mitsuki yang berjalan terlebih dahulu akhirnya mendapatkan laporan dari mahluk tanah yang sama seperti Akuta.

Menurut laporannya, ada dua orang Shinobi yang sedang mengejar mereka, dan mereka adalah anak-anak. Tentu saja Mitsuki langsung menembak jawaban bahwa mereka adalah Boruto dan Sarada, teman satu timnya.

Sekiei yang sudah percaya dengan Mitsuki itu meminta dia tidak ikut campur, dan menunggu sebentar sampai Sekiei mengalahkan BoruSara.

Benar saja, Sekiei kembali melawan Boruto Sarada dan menunjukan kemampuan Kibaku Nendo miliknya. Ketika melawan BoruSara, Sekiei juga keceplosan mengatakan bahwa dirinya dan Kokuyo adalah manusia buatan, di mana mereka diberikan kemampuan Jutsu hebat.


CONTINUE READING BELOW


sumber: dokumentasi duniaku.net

Boruto yang tersudut ketika melawan Sekiei langsung berniat pamer dan mengakhiri pertarungan dengan cepat, yaitu memanggil Garaga yang sudah membuat kontrak dengannya.

Kemunculannya memang keren, namun sayangnya Garaga tidak ingin membantu Boruto!

Menurutnya, pertarungann ini tidak ada hubungannya, sehingga ia hanya menonton.

Benar saja, Garaga memang tidak membantunya di awal, namun akhirnya Garaga yang hanya menonton di Boruto episode 79 itu akhirnya membantu.

Bukan karena merasa iba, namun karena kesal dia disuruh menyingkir oleh Sekiei.

Sekiei yang bertarung melawan Garaga dan Boruto tiba-tiba kehilangan kemampuan bertarungnya, dan mendadak ada yang aneh dengan kepalanya. Langsung saja Boruto menganggap bahwa ini adalah kesempatan, namun ada seseorang yang menghentikan serangan Boruto, yang ternyata adalah Mitsuki!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Tentu saja Boruto senang bukan main ketika melihat Mitsuki lagi, dan Mitsuki sepertinya sehat-sehat saja.

Namun bukannya kembali, Mitsuki justru meminta Boruto dan Sarada pulang, dan dia malah membantu Sekiei!

Boruto masih berpikiran positif meskipun Mitsuki sudah berkata bahwa kepergiannya adalah keinginannya sendiri, dan dia berusaha memberikan ikat kepala Konoha milik Mitsuki.

Mitsuki menghampiri, dan bukannya mengambil ikat kepalanya, dia justru mencampakannya dan langsung menyerang Boruto yang tidak siap itu dengan kemampuan Raiton miliknya, membuat Boruto terpental sangat jauh!

Akhirnya dengan sangat terkejut, Mitsuki meninggalkan Boruto dan Sarada!


Itulah pembahasan Boruto episode 79. Kira-kira, apakah Mitsuki memang ingin pergi, atau karena dia ingin melindungi Boruto dan Sarada? Kita nantikan saja di episode selanjutnya, ya.




from WordPress https://ift.tt/2qffXGj