PlayStation Umumkan DLC Marvel’s Spider-Man: The Heist! Cek Disini

IDNation.net – Halo Sobat Gamer, Baru baru ini PlayStation mengumumkan DLC dari Marvel’s Spider-Man pertama, The Heist, akan memperkenalkan tiga spider-suit baru dan sebuah cerita baru yang akan dipisah menjadi tiga ekspansi DLC. The Heist adalah bagian pertama dalam ekspansi permainan, berjudul Spider-Man: The City That Never Sleeps.

“The Heist” akan dijual seharga $ 9,99. The Heist merupakan 1 dari 3 bagian dari DLC Konten “The City That Never Sleeps” series. 2 Bagian lainnya akan keluar akhir tahun ini Sedangkan untuk “The Heist” akan di rilis pada tanggal 23 Oktober nanti. Bila membeli 3 Bundle akan dihargai $25.

Marvel’s Spider Man: The Heist akan menambahkan 3 Spider Suit baru, Salah satunya Suit Resilient yang dirancang oleh Ilustrartor dari Marvel, Gabriele Dell’Otto

Disebelah kiri ada Resilient Suit, ditengah ada Suit dari Scarlet Spider II dan sebelah kanan ada Spider-UK Suit dari Spider-Verse. Belum ada info tentang kekuatan apa yang ada pada Suit tersebut, pastinya akan memiliki variasi yang lebih beragam dalam game.

Marvel’s Spider-Man: The Heist juga akan membawa cerita baru, Sebuah Perampokan di museum seni yang melibatkan Spider-Man, Mary Jane dan juga Felicia Hardy yang dikenal sebagai Black Cat. Selain cerita baru, ada faksi musuh baru, kejahatan baru, tantangan baru dan piala baru.

Trailer The Heist

Menurut kalian gimana teman teman, share pendapat kalian disini

 

The post PlayStation Umumkan DLC Marvel’s Spider-Man: The Heist! Cek Disini appeared first on IDNation.



from WordPress https://ift.tt/2AgmhDe