Seharusnya Tak Kalah! Ini 5 Cara Madara Menaklukkan Naruto dan Sasuke!

Madara adalah musuh tersulit yang mungkin pernah dihadapi oleh Naruto, dan Sasuke. Menurut penulis sendiri, ada cara bagi Madara mengalahkan Naruto dan Sasuke, lho!

Kira-kira apa saja cara Madara mengalahkan Naruto dan Sasuke? Penulis membuatnya berdasarkan spekulasi dari kekuatan Madara asli yang mungkin berpengaruh dan bisa digunakan di dalam pertarungan dan bisa digunakan untuk mengalahkan Naruto dan Sasuke.

Lalu ada apa saja cara dan kemungkinan bagi Madara untuk mengalahkan Naruto dan Sasuke? Simak daftarnya di bawah ini!

tokoh terbaik di naruto kabuto yakushi

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sasuke cukup menyulitkan bagi Madara, karena Sasuke bisa menghilang dan berteleportasi dengan mudah ketika menukar suatu objek dengan dirinya sendiri.

Kekuatan fisik Naruto mungkin berbahaya dan dia juga bisa merasakan Limbo milik Madara, namun kecerdasan Sasuke masih jauh lebih berbahaya lagi. Ditambah bukan hanya merasakan, Sasuke bisa melihat Limbo.

Kenapa menurut penulis Madara akan mengincar Sasuke terlebih dahulu? Sasuke termasuk yang menyulitkan Madara.

Ketika Madara sukses menggunakan jurus Mugen Tsukuyomi, ada Sasuke yang sadar akan hal ini dan langsung menggunakan Susano’o miliknya untuk melindungi Naruto, Kakashi, dan Sakura dari cahaya Mugen Tsukuyomi.

Seandainya Sasuke tidak melakukan hal ini, bisa dipastikan anggota tim 7 lainnya akan sama seperti penduduk Bumi lain, yaitu terjebak Mugen Tsukuyomi.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Jika membunuh salah satunya terkesan sulit, bagaimana dengan memisahkan keduanya? Cara ini pernah dilakukan oleh Kaguya, dan bisa dibilang cukup efektif.

Ketika bersama, kekuatan Naruto dan Sasuke memang menyulitkan, namun ketika dipisahkan, mereka justru kesulitan melawan Kaguya, yang mungkin sama ketika lawannya adalah Madara.

Cara ini bisa menjadi salah satu jalan atau cara bagi Madara mengalahkan Naruto dan Sasuke.

Memisahkannya mungkin bisa dengan berbagai cara, seperti menggunakan semua Limbo untuk membawa tubuh Naruto yang asli menjauh, sementara Madara yang asli akan menghadang Sasuke sebaik mungkin.

Jika sudah terpisah, barulah Madara bisa mengalahkan mereka satu persatu, sama seperti yang Kaguya lakukan.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Madara memiliki kemampuan regenerasi yang tidak main-main. Hal itu terjadi karena ada sel Hashirama di dalam tubuhnya, sehingga dia bisa menyembuhkan segala luka.

Tentu saja bukan hanya luka fisik, namun juga stamina yang bisa dibilang sangat lama habisnya.

Di sisi lain, Naruto dan Sasuke masih manusia biasa yang bisa kelelahan, bahkan mereka sama-sama sudah bertarung panjang, mulai dari Naruto masuk ke medan perang dan melawan Obito, selain itu Sasuke juga bertarung melawan Kabuto dan baru bergabung ke medan perang.

Madara bisa mengulur waktu agar keduanya kelelahan, mungkin butuh sehari penuh pertarungan, mungkin lebih. Setelah kelelahan, barulah Madara menghabisi Naruto dan Sasuke.


CONTINUE READING BELOW


sumber: dokumentasi duniaku.net

Mengalahkan Madara dalam artian membunuh tubuh fisiknya itu sangat-sangat tidak mungkin. Dia memiliki kekuatan yang kurang lebih sama seperti Naruto dan Sasuke, hanya saja lebih banyak.

Cara berikutnya adalah dengan menyegelnya, sama seperti ketika Naruto dan Sasuke menyegel Kaguya di akhir-akhir serial anime dan manganya.

Nah masalahnya, Madara adalah petarung murni, sangat tidak mudah untuk Naruto dan Sasuke menyegel Madara. Istilahnya begini, ada sebuah fakta yang mengungkapkan bahwa lebih sulit menangkap musuh kuat hidup-hidup dibandingkan membunuhnya.

Ini Madara sudah susah dibunuh, akan susah disegel juga, sekalinya berhasil disegel, maka bisa-bisa Limbonya yang tersegel, dan bukan Madaranya.

Dengan cara ini, berkaitan dengan poin ketiga, Madara bisa agar lebih berhati-hati agar dirinya tidak tersegel, lalu membuat Naruto dan Sasuke kelelahan.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Harus diakui, Gudodama adalah teknik yang sangat hebat, dan hanya sedikit orang yang bisa menggunakan kemampuan ini, dua di antaranya adalah Naruto dan Madara.

Nah di sini, Madara menggunakan Gudodama atau bola hitam ini untuk banyak keperluan bertempurnya, seperti menjadikannya senjata atau menggunakannya untuk serangan cepat.

Untuk senjata, Madara bisa menciptakan Shakujo, dan bola-bola hitam ini juga berbahaya karena terdiri dari kombinasi kelima elemen alam, ditambah Yin dan Yang.

Bola ini bisa menetralkan Ninjutsu, dan juga bisa merubah targetnya menjadi debu dan hancur begitu saja. Gudodama berguna untuk mengalahkan Sasuke, kenapa?

Gudodama bisa ditanggal dengan Senjutsu, dan Naruto bisa menggunakan Senjutsu, sementara Sasuke tidak.


Itulah 5 cara Madara mengalahkan Naruto dan Sasuke. Mana yang menurutmu paling mungkin? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.




from WordPress https://ift.tt/2zTw41z