Siapa 10 Karakter Pemilik Tendangan Terbaik di Anime? Kami Punya Jawabannya

Pertarungan tangan kosong menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk ditonton di anime. Pertempuran ini banyak menyajikan dramatisasi di setiap pukulannya dan tak hanya menggunakan tangan, ada juga lho para petarung yang mengandalkan kaki sebagai alat tempur mereka.

Bahkan beberapa diantaranya menjadi karakter pemilik tendangan terbaik di anime! Mereka semua memiliki jurus-jurus mantap yang bisa merontokkan rahang lawannya dengan kaki.


CONTINUE READING BELOW


Mungkin tanpa basa-basi lagi, langsung saja yuk kita bahas satu per satu mengenai 10 karakter pemilik tendangan terbaik di anime, cekidot!!

Source: Amino Apps

Meskipun anime ini memiliki genre romantis, Toradora banyak menayangkan adegan epik yang luar biasa dan salah satunya adalah adegan ketika Taiga Aisaka marah. Ya, jangan sekali-kali membuat wanita yang satu ini marah.

Jika marah Aisaka bakal mengeluarkan tendangan luar biasa untuk menghajar seseorang. Yang paling sering terkena tendangan ini adalah rekannya, Ryuuji. Benar-benar luar biasa pokoknya. Dengan tendangan epik yang sering dilakukannya, Aisaka menjadi salah satu pemilik tendangan terbaik di anime.

Oiya, nilai plusnya adalah postur Aisaka itu kecil gaesss.

Koga merupakan salah satu petarung yang sangat kuat di seri Inuyasha. Kekuatannya berasal dari pecahan Shikon no Tama yang berasal dari kakinya. Ya, kakinya ditanami Shikon no Tama sehingga menjadi sangat cepat dan kuat.

Sebelumnya Koga memiliki pecahan Shikon no Tama di tangannya tapi kemudian pecahan itu dirampas oleh Naraku. Dengan kekuatan kakinya ia benar-benar menjadi lawan seimbang bagi para siluman kuat. Bahkan ia kerap menghajar Inuyasha dengan kakinya.


CONTINUE READING BELOW


Karena ketergantungannya dengan kekuatan serangan pada kaki, Koga sangat layak menjadi pemilik tendangan terbaik di anime.

Rock Lee merupakan salah satu petarung tangan kosong terbaik di Naruto. Wajar jika Rock Lee benar-benar ahli karena ia hanya fokus pada satu disiplin ilmu ninja yakni Taijutsu yang lebih banyak mengandalkan kekuatan fisik.

Kekuatan fisik Lee sangat biasa sehingga ia mampu menghajar Gaara yang benar-benar ditakuti di awal seri Naruto. Meskipun sering menggunakan tangan, tapi Lee lebih dominan menggunakan tendangan sekalipun ia menggunakan jurus mabuk.

Tendangan-tendangannya mampu membuat siapa saja yang menahannya keteteran. Dengan talenta yang ia miliki, rasanya tak berlebihan memasukkannya ke dalam daftar ini ya.

Yuk lanjut ke halaman selanjutnya untuk terus membahas pemilik tendangan terbaik di anime.




from WordPress https://ift.tt/2RdlZDv