Sultan Gamers WOT Episode 2

IDNation.net – Halo sobat gamer, pada artikel sebelumnya IDNation membahas tentang Tank termahal urutan 3 di game World Of Tanks, Nah sekarang IDNation akan rivew T34 Tank Termahal No 2 di game World Of Tanks.

Tank T34 adalah Tank tier VIII asal Amerika dengan harga Rp739,027 atau dengan kredit WOT 1.2000 dan bonus dapat crew 100% . Heavy Tank ini adalah pemilik Turrent dengan armor tertebal tier VIII (279/127/203) di game World Of Tanks sehingga akan sulit di tembus pada bagian Turrnet bahkan dengan Tank tier IX. Demage per HP T34 adalah (400) dengan penetrasi (248). dengan maksimal kecepatan (35KM).

Walaupun Tank ini mempunyai banyak kelebihan tetapi juga mempunyai kelemahan loh! Hull armor Tank ini hanya (102/76/51) yang tipis bagian samping dan belakang, jadi sobat gamer harus hati-hati pada bagian tersebut. Tips menggunakan Heavy Tank T34 adalah dengan memilih lembah atau bebatuan yang melindungi Hull / Body, Nah! dengan posisi yang tepat serta demage yang Over Power pasti dapat menghancurkan banayk Tank lawan tanpa khawatir akan hancur karna bagian Turrent Tank ini sangat tebal.

Hasil gambar untuk t34 wot

Bagaimana sobat gamer buruan beli Heavy Tank T34 ini pasti sobat akan menjadi Top High Caliber pada setiap arena! sekian dulu dan tunggu Update Sultan gamers selanjutnya.

The post Sultan Gamers WOT Episode 2 appeared first on IDNation.



from WordPress https://ift.tt/2PVdAnh