T92 HMC SPG Tank Tembakan Jarak Jauh dengan Ledakan Dahsyat

IDNation.net – Halo sobat gamer kalian pasti tau dong sama game World of Tanks. kali ini IDNation akan review SPG Tank dari negara Amerika T92 HMC .

Gambar terkait

T92 HMC di game World of Tanks  terkenal dengan tembakan jarak tauhnya dengan pluru tipe HE yang dapat meledak, walaupun lawan tidak terkena pluru tetapi hanya dengan terkena ledakannya saja akan membuat tank lawan terkena demage dan stun. Demage pertembakan T92 HMC (1300) dengan pluru tipe HE dengan reload yang 44 detik.

Tips dan Trik memakai Tank T92 HMC yaitu dengan cara mundur di barisan pailng belakang dan sebisa mungkin bersembunyi di semak semak dan yang terpenting saat mengincar lawan aiming harus sampai maksimal dan harus menunggu lawan diam agar dapat demage critical. Target utama sebaiknya Heavy Tank atau Medium Tank agar sekutu terbantu dengan stun dari ledkan demage T92 HMC.

Hasil gambar untuk T92 HMC

Walaupun tank ini terlihat kuat, namun memiliki kelemahan juga loh! Kelemahan T92 HMC adalah kecepatannya yang lambat karna di rancang untuk tembakan jarak jauh dan  waktu reload standar SPG Tank. Nah, tapi kalian tidak perlu khawatir karena demage per HP nya sangat besar (1300).

Bagaimana sobat gamer, apakah kalian tertarik untuk mencobaTank SPG ini? serta Tunggu Update IDNation selanjutnya ya.

The post T92 HMC SPG Tank Tembakan Jarak Jauh dengan Ledakan Dahsyat appeared first on IDNation.



from WordPress https://ift.tt/2Cqv3AM