Terbang? Badan Tebal? 10 Kemampuan Superhero ini Sangat Diidamkan di Dunia Nyata

Film superhero merupakan salah satu film yang paling banyak digemari oleh orang-orang. Selain menyajikan jalan cerita yang menarik dan kocak, film superhero biasanya juga menyajikan pertarungan yang sangat epik lho. Selain itu kita juga selalu terpukau dengan kekuatan-kekuatan yang dimiliki.


CONTINUE READING BELOW


Nah, sejauh ini Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas mengenai beberapa kemampuan superhero yang diidamkan di dunia nyata. Kira-kira ada 10 macam kemampuan superhero! Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu banyak lagi langsung yuk kita bahas mengenai 10 kemampuan superhero yang diidamkan di dunia nyata, cekidot!!

sumber: comic book movie

Venom merupakan salah satu sosok Superhero yang sangat luar biasa. Meskipun kenyataannya Venom adalah pecundang di planetnya (di dalam film sih gitu), tapi kenyataannya ia sangat super power di bumi. Venom memiliki kemampuan regenerasi yang cepat dan juga memiliki nyawa tersendiri.

Kenapa Venom menjadi salah satu kemampuan superhero yang diidamkan? Selain regenerasi yang cepat, kita juga tak bakal merasa sendirian. Ya, kita bisa mengobrol dengan Venom itu sendiri. Meskipun symbiote, tapi ketika menyatu dengan tubuh seseorang, Venom bakal bisa berbicara.

Yang lebih mantap adalah Venom tak bakal membiarkan kita mati sehingga dalam keadaan bahaya, sang symbiote bisa melindungi kita meskipun kita tidak siap.

Deadpool adalah pemilik kemampuan superhero yang diidamkan selanjutnya. Dengan kekuatannya Deadpool nyaris sulit untuk mati. Ya, superhero yang satu ini memiliki kemampuan untuk meregenerasi tubuh. Meskipun tak secepat Venom, regenerasi tubuh Deadpool lebih efektif karena mampu mengembalikan tubuh meskipun terkena ledakan besar.

Kemampuan lainnya adalah Deadpool selnya tetap selalu sehat. Ya, sebelum memiliki kemampuan super, Deadpool adalah seorang dengan penyakit kanker. Tapi ketika ia memiliki kemampuan super, kanker terhenti dan ia sehat kembali. Oiya, yang diidamkan adalah kekuatannya ya bukan efek samping dari kekuatan ini.

Perlu diketahui, efek samping kekuatan ini adalah wajah Deadpool berubah menjadi jelek!

kostum iron man dicuri

sumber: YITMG

Iron Man memiliki kemampuan biasa saja sebenarnya. Tapi meski begitu, Tony memiliki otak yang super cerdas dan itu adalah kekuatannya. Dengan otak cerdas ini Tony diimbangi oleh uang yang sangat banyak! Enak bukan jadi Tony Stark? Dengan segala modal yang dimilikinya ia bisa menciptakan apapun, salah satunya adalah kostum Iron Man.


CONTINUE READING BELOW


Kostum ini memungkinkan Tony terbang ke manapun dan menjadi seorang petarung sejati! Bayangkan kita berangkat kerja dengan kostum ini yang tahan terhadap peluru. Tak usah mikir macet lagi deh! Gimana? Setuju kan jika kemampuan superhero yang diidamkan ini salah satunya adalah Iron Man?

Karakter yang satu ini tentu harus masuk ke dalam kemampuan superhero yang sangat diidamkan di dunia nyata. Ia memiliki keahlian untuk mengendalikan sihir. Bukan hanya itu, tubuh ahli dengan ruhnya bisa dipisah sehingga membuat Strange bisa pergi ke manapun, padahal jasadnya sedang tidur.

Yang paling menarik adalah Strange memiliki kekuatan untuk pergi ke tempat apapun dalam waktu yang cukup singkat. Dengan ini kita bisa menghemat banyak waktu gaesss. Kita bisa berangkat kerja dan sekolah tanpa ongkos, tanpa kena macet, dan tanpa membuang banyak tenaga.

Siapa yang tak kenal The Flash? Ya, karakter yang satu ini benar-benar kuat karena ia punya kecepatan yang secepat kilat. Dengan kekuatan yang dimiliki The Flash di dunia nyata, kita bisa berlari dengan sangat cepat. Bahkan mungkin lebih cepat dari Usain Bolt, hahaha.

Yang lebih dahsyat, kecepatan The Flash bisa mendistorsi ruang dan waktu juga gaess. Tentu kita tak lagi takut dengan kemacetan khususnya yang tinggal di Jakarta. Dengan kecepatan yang super ini berlari menjadi sangat menyenangkan! Menarik bukan?

Source: Mail and Guardian

Kemampuan superhero yang sangat diidamkan di dunia nyata selanjutnya adalah Superman! Ya, dengan kekuatan ini kita seakan memiliki segalanya. Kita punya kekuatan dan kecepatan yang sangat luar biasa. Bahkan kita juga bisa terbang dengan sangat cepat. Yang lebih enak adalah kita tak bergantung dengan apapun.

Jika Iron Man bisa terbang karena kostum, Superman bisa terbang karena dia ingin! Di dunia nyata bila punya kemampuan seperti Superman, kita bisa memberikan banyak bantuan seperti menjadi tim SAR atau tim yang berhubungan dengan selamat serta menyelamatkan.


CONTINUE READING BELOW


Oiya, kita juga bisa membantu banyak proyek pembangunan dengan kekuatan yang dimiliki!

Mantis adalah superhero yang mendapatkan porsi aksi cukup banyak di Avengers: Infinity War. Ya, superhero yang satu ini memiliki kemampuan untuk membaca pikiran seseorang dan juga ia mampu menghipnotis. Dengan kemampuan ini di dunia nyata kita bisa menjadi seorang psikolog!

Ya, menenangkan pikiran mereka, membacanya, dan memberikan solusi yang tepat agar pikiran mereka menjadi lebih tenang. Kemampuan ini sangat berguna untuk banyak orang terutama bagi orang-orang yang punya masalah berat. Manipulasi pikiran adalah kekuatan yang sangat besar jika bisa menggunakannya!

Keistimewaan Mjolnir

Source: Thor Wikia

Thor adalah salah satu superhero yang kuat. Sangat menyenangkan bisa memiliki kemampuannya di dunia nyata guys. Selain mampu mengendalikan petir, dengan palunya kita bisa berpindah ruang dan waktu dengan sangat cepat. Thor juga memiliki kemampuan super lainnya seperti tenaga yang besar dan juga tentunya ia bisa terbang.

Yang paling penting tentu palunya. Jika ada yang melakukan kejahatan, kita tinggal taruh saja palu di tangan orang tersebut dan meninggalkannya. Ya, si orang tak bakal bisa bergerak ke manapun karena palu tersebut tak bisa diangkat oleh sembarang orang.


CONTINUE READING BELOW


Dengan kekuatan ini juga kita tak bakal takut tersengat petir dan bisa main hujan-hujanan sesuka hati.

sumber: geektyrant.com

Captain America merupakan salah satu superhero favorit semua orang karena ia ganteng dan juga pandai bertempur. Tapi bukan itu yang sebenarnya menjadi daya tarik paling kuat dari Captain America. Daya tarik yang paling kuatnya adalah ia tak bisa menua. Betul, Captain America tidak abadi, cuman dia tidak bisa tua.

Dengan kemampuan ini kita tak bisa tua sehingga bisa terus beraktivitas dengan biasa. Kita juga bisa terus produktif sepanjang waktu yang membuat hal tersebut menjadi sangat menarik. Ya, kita tak mengenal istilah pensiun dan terus berada di usia yang sangat produktif.

film bulan maret

Wolverine adalah superhero brutal dan tak kenal rasa takut. Benar, bagaimana ia bisa takut jika ia tak bisa terluka. Dengan kekuatan logam adamantium yang dimilikinya, sangat sulit untuk bisa melukai Wolverine. Setelah terluka, Wolverine bakal bisa beregenerasi dengan cepat.


CONTINUE READING BELOW


Meski tak bisa terbang atau memiliki kecepatan seperti The Flash, tapi rasa-rasanya sangat mantap punya kemampuan seperti Wolverine. Kita tak takut terluka dan yah, kita bisa membelah apapun dengan cepat dengan kuku adamantium!


Sepertinya itulah 10 kemampuan superhero yang sangat diidamkan di dunia nyata. Dengan seluruh kemampuan itu setidaknya kita bisa melakukan berbagai macam hal untuk kebaikan. Menurut kalian dari 10 kemampuan superhero tersebut mana yang paling keren jika ada di dunia nyata?




from WordPress https://ift.tt/2PigUZc