Tidak Tahan, Inilah 10 Karakter yang Mungkin Akan Mengkhianati Boruto!

Boruto sudah dikhianati berkali-kali. Orang-orang yang mengkhianati Boruto tampaknya akan semakin bertambah setiap waktunya. Pertanyaannya, Apakah Boruto akan dibanjiri oleh pengkhianatan seperti pendahulunya?

Kami mengumpulkan tersangka-tersangka yang mungkin akan mengkhianati Boruto di masa depan. Sekilas mereka terlihat baik, tapi tidak ada yang tahu kalau mereka tiba-tiba membelot di masa depan!

Tapi tunggu dulu! Lihat dulu alasan pengkhianatan mereka seandainya jadi sungguhan. Siapa saja calon-calon pelaku di masa depan kisah Boruto ini? Simak daftarnya di sini!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Kawaki adalah kandidat yang paling mungkin dalam mengkhianati Boruto. Malah, barangkali kita lebih kaget kalau justru Kawaki tidak mengkhianati Boruto pada saat itu. Kalau benar Kawaki adalah pelaku yang paling mungkin, mengapa ia harus mengkhianati Boruto?

Justru bisa jadi pengkhianatan itu terjadi gara-gara Kawaki yang ingin melindungi kota dari ancaman Boruto. Kita belum pernah dikasih kejelasan tentang apa isi dalam pertarungan Boruto dan Kawaki di masa depan, dan barangkali justru Boruto-lah pengkhianatnya nanti.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Bisa saja, sang ayah mengkhianati anaknya akibat meninggalkannya terlalu lama, sehingga Boruto pun menjadi terlalu dekat dengan Sasuke ketimbang ayahnya sendiri. Akibatnya, sang Hokage Ketujuh pun memiliki satu lagi motif untuk kematiannya di tangan orang-orang.

Pengkhianatan yang dilakukan Naruto justru bisa saja bukan karena masalah pribadi, namun justru merupakan upaya Boruto untuk menyelamatkan desa. Sekali lagi, kematian Naruto bisa saja disebabkan oleh siapa saja, bahkan anaknya sendiri!

Inojin dan Himawari

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Sebagai sosok yang mewarisi paruh keluarga Hyuga dari Hinata, Himawari adalah lawan tanggung yang tidak terduga ketika ia mencoba menggali kekuatan Byakugan dan terperangkap dalam jerat Otsutsuki! Lebih buruknya lagi, Himawari juga berpotensi menjadi bencana terbaru Konohagakure!

Himawari punya kekuatan terpendam yang berkaitan langsung dengan garis keturunan Hamura Otsutsuki. Kalau saja Himawari sang adik lepas dari pengaruh dalam dirinya, barangkali hal itu juga bisa menjadi character arc yang bagus!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sarada adalah tokoh yang paling mungkin mengkhianati Boruto di masa depan! Sarada, seperti Kawaki, barangkali akan menjadi orang yang pertama untuk menghadapi Boruto yang menjadi semakin sendiri dan semakin destruktif perilaku dan gaya hidupnya!

Boruto sudah mengalami lebih banyak trauma di dunia tempat tinggalnya. Maka, tidak heran kalau saja tiba-tiba akhir ini justru ia yang menjadi musuh satu dunia ninja, sementara Sarada semaki ndekat dengan kursi Negtu!

uchiha sasuke boruto naruto

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Sasuke adalah guru terbaik Boruto Uzumaki dan juga pelindung desa Konohagakure dari kehancuran. Melanjutkan kemungkinan kalau Boruto menjadi jahat, bisa saja Sasuke langsung membelot dan menghabisi ninja cilik itu!

Sasuke hanya bertindak demi keselamatan Konohagakure, dan kalau memang ia belum belajar apa-apa dari Kakashi, ia akan menyelesaikan misi tersebut asalkan Boruto tidak mendatangkan kehancuran selanjutnya bagi desa Konohagakure!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Orochimaru sudah merupakan penipu paling berani, nekat, dan brutal sepanjang sejarah Naruto hingga Boruto. Dengan mengambil sisi yang sangat tidak jelas, wajar kalau ia masuk daftar ini murni karena segala tindakannya yang penuh tanda tanya.

Dengan Mitsuki yang tiba-tiba saja mengkhianati Boruto, Orochimaru bisa saja mengungkapkan bahwa membelot adalah rencananya dari awal dan rencana sesungguhnya baru akan dimulai saat itu juga. Atau di masa nanti kelak.

preview boruto episode 69 - konohamaru sarutobi

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Bisa saja Konohamaru yang terus saja tertimpa sial berkali-kali akhirnya jatuh dalam jerat Kara dan dicuci otak menjadi salah satu dari agen mereka. Dan bisa saja, ia pun bahkan tega untuk mengkhianati murid-muridnya yang tidak bersalah!

Konohamaru punya hoki yang sangat jelek kalau berhubungan dengan misi-misi rahasia, yang kerap membuatnya sering tidak sadarkan diri, disekap, apapun itu. Malah, kalau tiba-tiba Konohamaru dicuci otak tidak akan ada yang kaget!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Kagura Karatachi masih hidup. Lebih jelasnya lagi: keturunan Yagura Karatachi masih hidup, dan ia masih belum mampu mengelola darah keluarga Karatachi yang liar dan berbahaya. Dan ia adalah teman Boruto.

Kalau tiba-tiba ia termakan sepenuhnya oleh kutukan darah Yagura Karatachi dan menjadi pembunuh sadis pun tidak mengherankan. Terlebih lagi kalau hal tersebut terjadi di depan Boruto, bisa jadi justru Boruto sudah menduga hal itu akan terjadi cepat atau lambat!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Dalam menguasai Konohgakure, tentu bapaknya Denki mendekati pelan-pelan keluarga hokage sebelum menjatuhkannya. Shinobi yang semakin kurang relevan dimakan zaman tentu menjadi motivasi keluarga Kaminarimon untuk mengkhianati satu desa Konohagakure!


CONTINUE READING BELOW


toneri otsutsuki

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Toneri bisa saja mengkhianati janjinya akibat makhluk-makhluk Otsutsuki lainnya dan kembali menyerang bumi. Namun kali ini, ia memanfaatkan mata khusus Boruto untuk melihat berbagai hal yang terjadi sepanjang pertumbuhannya!

Siapa lagi karakter yang licik di Boruto menurutmu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!




from WordPress https://ift.tt/2DcYAyf