TORQUE Terobosan Baru Casing Gaming !!!

IDNation –  Mungkin dari teman teman ada yang sedang mencari casing PC yang unik dan sangar, Bisa jadi ini jodohnya, Casing PC buatan dari perusahaan Antec yang diberi nama Tourque ini memiliki tampilan yang tidak biasa, pasalnya casing ini memiliki tampilan layaknya mesin sepeda motor.

Tampilan Dari Belakang

Torque mempunyai dimensi 621 x 285 x 644 mm, perusahaan Antec membuat design seperti ini agar aliran udara lebih lancar, meminimalisir overheating. Ada 3 ruang untuk Fan berukuran 120mm dibagian depan dan ada 3 lagi untuk dibagian atas. sebagai alternative teman teman bisa menginstall pendingin berukuran 360mm dibagian depan ataupun dibagian atas.

Tampilan dari Samping

Bila dilihat dari samping Torque terdiri dari 14  panel aluminium yang berwarna merah contrast dan titnium, dikedua sisi samping menggunakan panel kaca berukuran 14mm.

Tampilan dari Depan

Pada bagian depan Torque telah disediakan 2 Port bertipe USB3.0 , MIC/AUDIO(HD), Tombol Power, Port USB Type-C dan USB3.1, selain itu tersedia juga 7 buah slot Ekspansi, 1 buah slot 3.5″ dan 1 buah slot 2.5″, Casing ini mempunyai berat sekitar 9.35kg. Casing ini dibanderol seharga €379

Detail TORQUE

Beberapa gambar tambahan

Menurut kalian gimana teman teman, tertarik untuk membeli Casing yang Stylish ini?

Jangan lupa kasih komentarnya

The post TORQUE Terobosan Baru Casing Gaming !!! appeared first on IDNation.



from WordPress https://ift.tt/2RkXofo