X-Men 2 (2003) Bluray Subtitle Indonesia


Download X-Men 2 (2003) Sub Indo Dalam format Mp4 mHD 240p 360p 480p 720p


Informasi:
Native Title: X-Men 2
Type: Movie
Aired: 30 April 2003
Producers: Lauren Shuler Donner, Ralph Winter
Score: 7.5 (IMDB)
Genres: Action, Fantasy, Sci-Fi, Superheroes
Duration: 133 Menit
Country: United States
Sumber Video: Dramaindo


Sinopsis:
Film X-Men kali ini berkisah mengenai sebuah kerja sama antara mutan untuk mempertahankan eksistensinya.
Pada suatu hari, seorang mutan menyerang dan berusaha membunuh Presiden Amerika, serangan tersebut gagal. Namun Professor X dan rekan-rekannya melihat insiden serangan tersebut sebagai suatu fenomena yang ganjal. Sekeras apapun Professor X berusaha melacak keberadaan mutan misterius tersebut ia selalu kehilangan jejaknya, sekalipun dengan menggunakan bantuan cerebro.
Serangan tersebut membuat manusia takut akan kekuatan mutan. Maka munculah dukungan baru terhadap gerakan anti mutan yang dulunya dipimpin oleh Senator Kelly. Kali ini gerakan tersebut dipimpin oleh William Stryker, seorang Jendral Angkatan Darat Amerika Serikat.
Dukungan keras Stryker terhadap RUU Registrasi Mutan membuat banyak pihak curiga. Konon Stryker merupakan orang yang sama dan dalang dibalik peristiwa percobaan mutan yang terjadi bertahun-tahun lalu. Logan atau yang kemudian dikenal sebagai Wolverine merupakan salah satu kelinci percobaan yang hingga saat ini bertahan hidup.
Rupanya, selain mendukung undang-undang registrasi mutan, Stryker memiliki rencana lain untuk memusnahkan seluruh mutan di permukaan bumi. Tak peduli apakah mutan yang baik ataupun jahat dengan memperalat anaknya sendiri, James sebagai alat untuk memanfaatkan kekuatan besar Professor X.
Stryker merupakan lawan yang paling berbahaya karena memiliki sumber daya dan dukungan yang lebih besar dibandingkan Senator Kelly. , apalagi ditambah dengan kekuatan spesial James yang bisa mengendalikan pikiran orang lain. Hal itu dapat membuat Stryker memperalat mutan lainnya.
Pada suatu hari, Stryker mengirim banyak pasukan untuk menyerang akademi mutan yang dibangun oleh Professor X. Sementara banyak mutan yang ditangkap, hanya sedikit yang berhasil lolos dan kemudian pergi mencari perlindungan.
Sementara Professor X dan Cyclops telah ditangkap dan diperalat oleh Stryker pada saat mereka mengunjungi penjara plastik yang dibuat untuk mengurung magneto. Magneto sendiri berhasil lolos dari penjara tersebut dengan bantuan dari Mystique.
Peperangan antara mutan dan kekuatan Stryker pun dimulai, ketakutan akan musnahnya para mutan oleh kekuatan besar Professor X dan Cerebro buatan Stryker membuat Magneto dan X-Men lainnya harus bekerja sam



Link Download

Selamat menyaksikan dan terima kasih atas kunjungannya.

X-Men 2 (2003) Bluray Subtitle IndonesiaMelongFilm



from WordPress https://ift.tt/2q9kgTd