X-Men: First Class (2011) Bluray Subtitle Indonesia


Download X-Men: First Class (2011) Sub Indo Dalam format Mp4 mHD 240p 360p 480p 720p


Informasi:
Native Title: X-Men: First Class
Type: Movie
Aired: May 25, 2011
Producers: Lauren Shuler Donner, Bryan Singer, Simon Kinberg, Gregory Goodman
Score: 7.8 (IMDB)
Genres: Action, Fantasy, Sci-Fi, Superheroes
Duration: 132 Menit
Country: United States
Sumber Video: Dramaindo


Sinopsis:
Film X-Men : First Class ini menceritakan tentang perjuangan para mutan sebelum merekan diketahui dan dikenal oleh manusia.
Sebelum sekolah untuk para mutan didirikan dan dunia belum mengenalnya sebagai Professor X, ia adalah seorang anak remaja bernama Charles Xavier. Pertemuannya dengan Raven yang selanjutnya dikenal sebagai Mystique membuat dia mengetahui bahwa dirinya bukanlah satu-satunya manusia yang dilahirkan dengan kelebihan yang istimewa.
Persahabatan Charles dengan Magneto yang sebelumnya dikenal sebagai Erik Lehnsherr membuat hidup para mutan berubah. Mereka adalah sahabat yang sama-sama mempunyai kekuatan luar biasa. Perbedaan dan keistimewaan yang mereka miliki tak membuat mereka takut untuk terus mengeksplorasi potensi dan kekuatan mereka, meskipun banya dari mutan lain yang malu dan takut untuk mengeksplorasi bakat dan kemampuannya.
Mereka kemuadian mengumpulkan semua sahabat – sahabat yang selalu berpikir bahwa mereka adalah orang aneh dan selalu sendiri. Namun karna kekuatan besar yang dimiliki oleh beberapa mutan tiba-tiba kehidupan dan keseimbangan di planet bumi mulai terancam.
Erik, Charles, dan para mutan lainnya pun bersatu dan menggalan tenaga untuk mencega terjadinya perang dunia ketiga yang merupakan tujuan utama para mutan yang membenci manusia. Perang nuklir pada masa sebelumnya menyebabkan banyak manusia yang bermutasi dan pada akhirnya menjadi mutan sejati, oleh karena itumereka ingin perang dunia terulang kembali agar jumlah manusia terus berkurang dan jumlah mutan bertambah seiring dengan setiap peluru nuklir yang dijatuhkan.
Dalam perjalanannya, Charles dan Erik mulai merasakan perbedaan pendapat dan cita-cita. Erik yang sejak kecil diintimidasi oleh manusia ingin mendapatkan ketenangan dan kenyamanan bersama anak, cucu, dan sahabat sesama mutan dengan membenci dan melawan mannusia. Sedangkan Charles sebaliknya.
Perbedaan pendapat dan tujuan tersebut kemudian menjadi awal dari perpecahan dan peperangan antar mutan. Kedua kubu, pro-manusia dan anti-manusia kemudian mulai berperang demu mempertahankan umat manusia karena mereka selalu percaya jauh di dalam lubuk hati yang terdalam selalu ada harapan.



Link Download

Selamat menyaksikan dan terima kasih atas kunjungannya.

X-Men: First Class (2011) Bluray Subtitle IndonesiaMelongFilm



from WordPress https://ift.tt/2PoAxSy