X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle Indonesia


Download X-Men: The Last Stand (2006) Sub Indo Dalam format Mp4 mHD 240p 360p 480p 720p


Informasi:
Native Title: X-Men: The Last Stand
Type: Movie
Aired: May 26, 2006
Producers: Lauren Shuler Donner, Ralph Winter, Avi Arad
Score: 6.8 (IMDB)
Genres: Action, Fantasy, Sci-Fi, Superheroes
Duration: 104 Menit
Country: United States
Sumber Video: Dramaindo


Sinopsis:
Kisah X-Men The Last Stand berawal dari obsesi seorang ayah untuk menyembuhkan kelainan yang ada pada tubuh anaknya. Itulah yang berhasil dilakukan oleh Warren Worthington’s, seorang ayah yang terobsesi menyembuhkan putranya Angel yang mempunya sayap malaikat di punggungnya.
Warren tak menganggap bahwa apa yang dimiliki putranya adalah sebuah keistimewaan, sebaliknya dirinya menganggap bahwa para mutan adalah manusia biasa yang sedang sakita dan perlu sebuah obat.
Ambisinya itu berbuah pada kesuksesan dalam menciptakan obat penyembuh bagi para mutan. Namun siapa sangka bahwa obat tersebut dikembangkan dengan mengambil salah satu gen dari seorang mutan yang mempunyai kemampuan untuk menghilangkan pengaruh mutasi.
Magneto, sahabat lama Professor X pun tak membiarkan hal itu terjadi begitu saja dan segera mengumpulkan pasukan untuk memusnahkan mutan yang dianggapnya sebagai penybab permaslahan bersama dengan manusia lainnya yang terlibat dalam pengembangan obat tersebut.
Namun disisi lain, rekan-rekan X-Men yang dipimpin Logan tentu tak dapat membiarkan hal itu terjadi. Apalagi setelah melihat bahwa kekuatan ketidakstabilan Jean yang mereka kira sudah meninggal di danau Loki membuat Professor X dan Scott yang merupakan kekasih Jean sendiri menghilang secara misterius.
Mereka memutuskan untuk ikut bertempur dan melindungi pusat pengembangan obat penyembuh mutan tersebut., meskipun dari pihak para X-Men sendiri tak mendukung adanya obat tersebut. Namun mereka yakin, ada sedikit harapan untuk bisa berdiplomasi dan mengatur kedamaian dengan cara yang baik.



Link Download

Selamat menyaksikan dan terima kasih atas kunjungannya.

X-Men: The Last Stand (2006) Bluray Subtitle IndonesiaMelongFilm



from WordPress https://ift.tt/2ONfutr