X-Men Origins: Wolverine (2009) Bluray Subtitle Indonesia


Download X-Men Origins: Wolverine (2009) Sub Indo Dalam format Mp4 mHD 240p 360p 480p 720p


Informasi:
Native Title: X-Men Origins: Wolverine
Type: Movie
Aired: Apr 29, 2009
Producers: Lauren Shuler Donner, Ralph Winter, Hugh Jackman, John Palermo
Score: 6.7 (IMDB)
Genres: Action, Fantasy, Sci-Fi, Superheroes
Duration: 107 Menit
Country: United States
Sumber Video: Dramaindo


Sinopsis:
James Logan (diperankan oleh Hugh Jackman) adalah tokoh utama dari film ini. Sewaktu masih anak-anak, dia sudah merasakan keanehan dalam dirinya. Bahwa ia bisa mengeluarkan tiga bilah tulang tajam dari punggung telapak tangannya. Saudaranya, Victor (diperankan oleh Liev Schreiber), juga mengalami masalah yang sama. Hanya saja, Victor tidak mengeluarkan tiga bilah tulang tajam dari punggung telapak tangannya. Tapi dia memiliki kuku yang bisa tumbuh memanjang selama beberapa sentimeter. Namun mereka memiliki kesamaan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dan tidak bisa mati.

Pada masa PD II, James dan Victor bersama-sama terlibat dalam perang. Kemampuan untuk segera pulih dari luka telah membuat mereka selamat dalam setiap pertempuran. Namun ada perbedaan sikap diantara mereka. Victor cenderung menjadi ganas dan pemarah, sementara Jamesmengambil peran seperti penjaga baginya. Agar dia tidak membunuhi semua orang yang dianggapnya membuatnya kesal.

Dan sifat pemarah Victor itu pulalah yang membawa mereka berdua ke hadapan regu tembak untuk dihukum mati. Karena Victor telah membunuh seorang perwira yang berpangkat lebih tinggi darinya, hanya karena perwira itu mencegahnya memperkosa seorang gadis Vietnam. Tapi hukuman tembak tidak membuat mereka tewas.



Link Download

Selamat menyaksikan dan terima kasih atas kunjungannya.

X-Men Origins: Wolverine (2009) Bluray Subtitle IndonesiaMelongFilm



from WordPress https://ift.tt/2RegfIC