10 Deretan Jutsu Segel Terbaik, Madara Bertekuk Lutut!

Sejatinya di dunia Naruto kita mengenal berbagai macam jutsu, ada jutsu yang memang untuk bertahan, menyerang, maupun menyegel. Untuk jutsu menyerang dan bertahan, rasa-rasanya sudah sering kali dibahas.

Kali ini Duniaku.net ingin sekali membahas mengenai jutsu terbaik untuk menyegel. Ya, di dunia Naruto ada banyak sekali jutsu segel yang sangat berguna untuk menundukkan lawan. Bahkan bila digunakan dengan benar, seorang ninja bisa menyegel lawannya dengan cepat!


CONTINUE READING BELOW


Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu banyak lagi, langsung saja yuk kita bahas mengenai 10 deretan jutsu segel terbaik yang ada di dunia Narutocekidot!!

naruto tanpa kurama

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Rantai Segel merupakan teknik milik klan Uzumaki dan pertama kali diperlihatkan oleh Uzumaki Kushina yang merupakan ibu dari Naruto untuk menahan pergerakkan Kurama ketika menyerang Konoha. Ya, Kurama yang memiliki tenaga teramat besar tak bisa berbuat apa-apa ketika Kushina mengeluarkan teknik ini.

Rantai tersebut merupakan chakra milik Kushina dan jumlahnya pun sangat besar. Orochimaru dan Hiruzen Sarutobi mengatakan bahwa dengan teknik ini, Kurama bisa ditahan dalam waktu yang lama, tapi hasilnya adalah Kushina akan kehabisan tenaganya.

Segel rantai ini jugalah yang pada akhirnya membuat Naruto selamat dari amukan Kurama.

Sumber: Otakuart

Fuinjutsu: Shiki Fujin merupakan salah satu jutsu segel terbaik yang tak disangkal lagi kemampuannya. Jutsu ini membuat sang pengguna memanggil dewa kematian. Bagi korban, tak ada cara untuk menghindar dari jutsu yang satu ini gaesss.

Kurama dan Orochimaru merupakan korban dari keganasan jutsu yang satu ini. Tapi sebagai jutsu kuat tentu saja ada harga yang harus dibayarkan. Sang pengguna bakal mati bersama korbannya dan mereka bakal bertarung di perut dewa kematian selamanya.

Ketika perang ninja keempat, Orochimaru mematahkan jutsu ini untuk mengeluarkan para Hokage dari perut dewa kematian dan juga mengeluarkan kemampuan tangannya yang tersegel di sini.

naruto sabaku soutaisou fuuin jutsu gaara

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Segel Piramida merupakan salah satu jutsu segel terbaik yang pernah ditampilkan di anime Naruto. Di Perang Dunia Ninja Keempat, teknik Gaara yang satu ini menjadi ujung tombak untuk menyegel pasukan Edo Tensei Kabuto. Jutsu ini memiliki tingkat kepadatan yang sangat luar biasa karena terbuat dari pasir milik Shukaku.

Untuk memperkuat kekuatan segelnya sendiri, para ninja bisa menempelkan kertas mantra yang berguna untuk menyegel jurus Edo Tensei sekalipun. Di samping itu, kekuatan Shukaku juga bisa membuat segel ini semakin kuat, karena seperti yang kita ketahui, Shukaku merupakan salah satu bijuu yang sangat andal di bidang penyegelan.

Sejauh ini hanya edo tensei Madara saja yang mampu keluar untuk menembus segel piramida ini, itu pun karena dia memanipulasinya dengan Kage Bunshin serta Susano’o.


CONTINUE READING BELOW


Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Kalian para penggemar Naruto ketika masih di akademi pasti tahu dong mengenai segel gaib. Segel ini membuat Orochimaru mampu memasukkan ambisinya ke diri Sasuke. Teknik ini membutuhkan ritual khusus untuk bisa berjalan lancar, bahkan Kakashi pun tak mampu untuk membersihkan kekuatan segel ini.

Segel gaib sangat jahat karena semakin tinggi ambisi si korban, maka semakin tinggi juga pengaruh dari segel ini. Segel ini juga menyerap chakra secara drastis lho jika sang korban tak cukup kuat. Sasuke menderita karena kehabisan chakra di ujian chunnin akibat segel ini.

Tapi jika sudah mampu mengendalikannya, sang korban benar-benar mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Ketika berhadapan dengan Naruto, Sasuke masuk ke mode Joutai 2 yang mampu seimbang dengan kemampuan Kyuubi Naruto ekor satu. Segel ini hilang setelah Itachi menyegel Orochimaru dengan pedang Totsuka.

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Segel lima elemen merupakan salah satu segel yang sangat kuat. Kekuatan segel ini bisa mengacaukan chakra dan membuat sang pengguna tak mampu mengontrol chakra mereka dengan benar sehingga jutsu tak bisa bekerja dengan maksimal. Orochimaru pernah menunjukkan teknik ini ketika ia ingin memanipulasi chakra kyuubi Naruto.

Tapi karena segel kyuubi Naruto memiliki pola tambahan, Orochimari gagal melakukannya. Salah satu sosok yang mengetahui seluk beluk chakra ini adalah Jiraiya sehingga ia mampu memanipulasi chakra Kyuubi dengan benar.

Seandainya saja Orochimaru mengincar orang lain, maka mungkin saja jutsu ini bisa bekerja dengan benar, bukan?

Sumber: Narutopedia

Jutsu segel terbaik yang satu ini tidak sembarangan gaess, karena teknik ini hanya bisa dilakukan oleh beberapa Kage saja. Di perang besar ninja keempat, Juubi yang sudah mengamuk dan memakan banyak korban akhirnya mampu sedikit terdesak usai empat Hokage menggunakan teknik ini.

Para Hokage berdiri dan membentuk persegi raksasa yang sangat kuat. Segel ini juga elastis karena ketika Juubi menembakkan Bijudama, segel ini tak hancur dan justru malah melebar seperti karet. Buka tutup juga bisa dilakukan di segel ini.

Karena kekuatannya, segel empat formasi merah yang ini benar-benar melelahkan dan membuat para Hokage terbatas ruang geraknya.


CONTINUE READING BELOW


Empat Simbol Segel Terbalik

kebaikan danzo

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Danzo memiliki kekuatan yang luar biasa bahkan ia merupakan rival abadi dari Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi. Kemampuannya adalah menggunakan Izanagi dan tentunya elemen api. Tapi jangan lupa, Danzo juga memiliki teknik penyegelan yang sangat luar biasa.

Segel ini ada di tubuhnya dan bakal aktif ketika Danzo sudah mendekati kematian. Dengan segel ini, Danzo bakal mengeluarkan bola hitam raksasa yang bisa menyerap siapapun ke dalam mayatnya. Sasuke butuh cara yang tak biasa ketika berhadapan dengan teknik yang satu ini.

Kurang lebih teknik ini sama seperti Black Hole yang mampu menghisap apapun!

Teknik Sage: Gerbang Dewa Besar!

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Di mode sage, Hashirama Senju memiliki kekuatan yang tak bisa diremehkan. Benar, Hashirama memiliki teknik serang dan bertahan yang mantap jiwa. Salah satu teknik bertahannya adalah Gerbang Dewa Besar yang mampu menyegel pergerakkan Juubi untuk waktu yang sangat lama.


CONTINUE READING BELOW


Bahkan penggunaannya sangat fleksibel dan bisa dimodifikasi sesuka hati. Hashirama juga bisa menumpuk gerbang-gerbang raksasa itu untuk membuat Juubi sesak. Penggunaan segel ini semakin memperkuat status Hashirama sebagai dewanya shinobi!

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Sama seperti Rantai Chakra Klan Uzumaki, tapi beberapa kali lebih kuat! Rantai Chakra Gedo Mazo ini merupakan rantai yang sangat luar biasa kuat karena memiliki efek khusus untuk para biju. Rantai ini jugalah yang digunakan oleh Pain untuk mengekstrak para Bijuu berpisah dari Jinchurikinya.

Di perang besar ninja keempat, kekuatan rantai ini diperlihatkan usai Madara menghajar para Bijuu dengan teknik Rinbo Hengoku. Usai para biju terpental tak karuan, Madara kemudian menyuruh Gedo Mazo untuk merantai para biju dan menyerap mereka hingga akhirnya lahirlah Juubi.

Chibaku Tensei Petapa Enam Jalan

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Jutsu segel terbaik yang benar-benar terbaik. Segel ini merupakan segel khusus yang sangat luar biasa kuat karena Naruto dan Sasuke melakukan teknik ini setelah diberikan kekuatan Yin-Yang dari Rikudo Sennin. Dengan kemampuan ini mereka bisa menciptakan Chibaku Tensei sama seperti Pain tapi lebih kuat!

Jika Pain menggunakan jutsu segel terbaik yang satu ini untuk menyegel Kyuubi, maka Naruto dan Sasuke menggunakan teknik ini untuk menyegel Kaguya Ootsutsuki, sama halnya seperti yang dilakukan oleh Indra dan Ashura.


Sepertinya itulah 10 deretan jutsu segel terbaik yang ada di Naruto. Ke-10 teknik ini sangat luar biasa karena mampu menundukkan lawan dalam waktu cepat meskipun harus banyak yang dikorbankan, salah satunya adalah chakra yang terkuras. Dari 10 teknik ini mana yang menurut kalian paling keren? Silahkan tulis di kolom komentar.

Diedit oleh Dimas Ramadhan




from WordPress https://ift.tt/2ybDxHu