Kurang Keren, Ini Dia 6 Musuh Naruto dan Boruto Paling Mengecewakan!

Tidak semua musuh Naruto maupun Boruto terlihat keren. Malah, tidak jarang juga tokoh-tokoh tersebut muncul ataupun berakhir mengecewakan!

Sebagai sebuah karakter jahat, sudah jelas mereka minimal harus memiliki alasan yang kuat untuk menentang idealisme Naruto Uzumaki maupun anaknya, atau dengan kekuatan yang setara dalam satu atau berbagai hal. Tapi justru hal-hal yang kurang meyakinkan inilah yang membuat mereka menjadi sosok musuh yang jelek!

Beberapa tokoh yang luar biasa seperti Itachi Uchiha jelas merupakan salah satu musuh terbaik di dalam Naruto. Akan tetapi, siapa lagi yang sulit diterima untuk menjadi musuh tokoh-tokoh utama Naruto yang setidaknya bisa dianggap serius? Sudah tentu, kamu juga bisa simak daftar di bawah ini!

Kitou

sumber: dokumentasi duniaku.net

Memang, Mizuki merupakan standar yang rendah untuk menjadi seorang tokoh jahat, ketika penampilannya justru muncul di awal karir Naruto Uzumaki, tepatnya untuk memamerkan kekuatan chakra dan Kagebunshin-nya!

Tidak terima dikalahkan oleh seorang bocah yang bahkan belum lulus akademi, Mizuki sempat akan berubah menjadi makhluk yang sulit untuk dianggap sebagai manusia, tapi sayangnya ia juga tidak berhasil menjadi musuh yang paling meyakinkan di Naruto!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Hanzo adalah seorang ninja paling ditakuti di Perang Dunia Ninja kedua, sampai-sampai menjadi tokoh yang menamai Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru sebagai para Sannin! Di masa mudanya, sudah pasti ia terlihat tanpa membutuhkan siapa saja untuk menurunkan titel tersebut!

Sayangnya, masa tua Hanzo berkata sebaliknya. Setelah menjatuhkan Akatsuki yang belum dipimpin oleh Pain, lelaki tersebut diburu oleh Nagato alias Pain yang gencar mengejar darah Hanzo dan menyudurkannya! Jelas, secara tidak langsung, apa Hanzo menghancurkan upaya perdamaian dunia yang lebih besar lagi!

Kloning tidak sempurna dari darah dan DNA Klan Uchiha sendiri ini justru memperbudak berbagai klon Shin Uchiha yang berada di seitarnya, tapi dibandingkan oleh Orochimaru, keberadaan Shin Uchiha sendiri sangat tidak diperlukan!

Bisa saja tokohnya punya motivasi di balik penculikan Shin Uchiha, tapi malah misteri di balik motivasi Orochimaru dalam menciptakan Shin Uchiha yang jauh lebih menarik ketimbang sosok Shin Uchiha itu sendiri!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Tim Dosu adalah tim ninja musuh Naruto dan Boruto yang paling enteng sepanjang masa. Tim yang satu ini awalnya diperkenalkan melalui kekalahan mereka dalam menghadapi ujian ninja Chuunin-!  Memang, mereka pun memiliki ciri khas sebagai suruhan Orochimaru dalam mengganggu ujian Chuunin pada masanya Naruto. 

Tapi mereka kurang perhatian, karena akhir dari hidup mereka pun tidak kalah konyolnya dengan Shin Uchiha! Tidak hanya dihabisi oleh Gaara, anggota timnya pun dimanfaatkan sebagai katalis untuk memanggil mayat Hashiraama dan Tobirama oleh Orochimaru!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Ginkaku dan Kinkaku diperkenalkan sebagai seorang musuh yang luar biasa kompeten. Bagaimana tidak? Mereka yang paling dahulu berani untuk memakan Bijuu selevel Kurama dari dalam! Hanya, eksekusinya sebagai seorang lawan yang tangguh terlihat terlalu dipaksakan!

Sebagai sepasang tokoh yang memiliki ilmu yang bahkan bisa dikatakan melebihi elit-elit desa Konohagakure dewasa berstatus Jonin, kemampuan mereka untuk menjadi tokoh yang keren turun drastis begitu mereka menjadi katalis ritual pemanggilan Jyuubi!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Satu hal yang paling mengesalkan di dalam musuh Naruto dan Boruto yang satu ini jelas karena kemunculannya yang serba tiba-tiba dan solusinya yang sangat kurang menginspirasi penontonnya sebagai musuh yang menyeramkan dan seorang musuh yang pantas dianggap sebagai musuh terakhir!

Kaguya, berbeda dengan Obito Uchiha muncul hanya sekadar sebagai akibat pemanggilan, bukan didasari oleh dendamnya bermilenia yang lalu. Sayang sekali untuk hal ini memang Kaguya-lah tokoh yang paling kurang motivasi dan kharismanya, dan menghentikan kisah Naruto sampai ke Madara Uchiha-pun tidak mengubah apa-apa!


CONTINUE READING BELOW


Hal lain yang juga membuat Kaguya Otsutsuki menjadi seorang musuh yang lemah jelas karena latar belakangnya yang terlihat malas untuk dibahas. Eksplorasinya sebagai seorang tokoh tragis juga jarang dimunculkan demi adegan baku hantam yang jauh lebih keren!

Menurut kamu, siapa lagi musuh-musuh Naruto dan  Boruto yang membosankan? Jangan segan-segan untuk membagikan pendapatmu di kolom komentar!

 




from WordPress https://ift.tt/2IBb1Uz