Apakah Mitsuki Menangis Jika Boruto Mati?

Apakah Mitsuki akan menangis jika Boruto mati? Sebuah pertanyaan menarik yang hadir di preview Boruto episode 80.

Dalam preview tersebut, Kokuyo penasaran dan bertanya; “Apakah Mitsuki pernah menangis sebelumnya?” Tentu saja jawaban dari Mitsuki adalah belum pernah.

Setelah itu, barulah Kokuyo kembali bertanya apa yang sedang ia pikirkan, yaitu jika Boruto mati, apakah Mitsuki akan menangis?

sumber: dokumentasi duniaku.net

Mungkin pertanyaan Kokuyo ini berkaitan dengan sepenting apa Boruto bagi Mitsuki, mengingat sejak “lahir”, hubungan baik yang ia miliki dengan manusia lain adalah dengan Boruto dan teman-temannya yang satu Akademi.

Lanjut, Kokuyo masih menanyakan hal sejenis di preview Boruto episode 80, yaitu “Bukankah Boruto adalah sahabatmu?”, kira-kira, apa jawaban yang keluar dari Mitsuki?


CONTINUE READING BELOW


“Boruto lebih dari sahabatku, dia adalah cahaya dan seperti Matahari untukku.” Mungkin sebelumnya Mitsuki memang menjalani hidup yang gelap sehingga perlahan mulai berubah sejak dia ke Konoha dan berada di dalam tim 7.

Ke sisi lain, preview Boruto episode 80 dilanjutkan dengan penyerangan Tsuchikage Keempat alias Kurotsuchi oleh orang misterius!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Tentu saja orang misterius itu sudah pernah muncul terlebih dahulu di Boruto episode 78, dan dia adalah Lord Ku.

Jadi Lord Ku yang mengenakan pakaian mirip dengan Tsuchikage Ketiga itu sepertinya langsung turun untuk menyerang Tsuchikage Keempat.

Jika kita bundur sebentar ke alur cerita di Kirigakure, Chojuro selaku Mizukage ikut ambil bagian bersama dengan Boruto dan yang lainnya.

Sekarang, karena latarnya di Iwagakure, sepertinya giliran Kurotsuchi sang Tsuchikage Keempat yang akan unjuk gigi. Masalahnya, sekuat apa Lord Ku nantinya? Apakah Kurotsuchi akan kesulitan?

sumber: dokumentasi duniaku.net

Menariknya di sini adalah, apakah Mitsuki akan mendapatkan sorotan lebih besar di episode berikutnya? Kebetulan dalam preview Boruto episode 80, terungkap dari judul episode 80 yaitu “Teman Mitsuki”.

Judul ini tentu saja mengindikasikan pertanyaan Kokuyo yang kami bahas di atas. Mungkinkah kita akan mengetahui alasan kenapa Mitsuki menganggap Boruto sangat spesial?

Itulah preview Boruto episode 80 yang akan tayang minggu depan. Dari preview-nya, semoga akan ada banyak aksi dan tidak hanya mengobrol saja, ya. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.




from WordPress https://ift.tt/2D9lbfe