Game of Thrones Season 3 Sub Indo

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Game of Thrones Season 3 Sub Indo
Selamat mendowonload Game of Thrones Season 3 Sub Indo ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Download West Series Game of Thrones Season 3 Sub Indo – Full Episdoe 01 – 10 BATCH Gratis Download West Series Game of Thrones Season 3 Subtitle Indonesia.

Game of Thrones Season 3 Sub Indo

Sinopsis Game of Thrones Season 3 : Setelah mengalahkan Stannis Baratheon di Pertempuran Blackwater, yang Lannisters mengadakan pemahaman yang kuat tentang Tahta Besi. Mereka terancam oleh sekutu baru mereka Rumah Tyrell, pemain kuat dan manipulatif dari permainan. Tyrion Lannister berjuang dengan kehilangan kekuatan dia sebagai tangan Raja, dan terasa ayahnya tidak menghargai layanan yang disediakan keluarga sebagai Tangan. Sementara itu, Jaime Lannister terus usahanya untuk kembali ke rumah, dan mulai membentuk ikatan dengan teman jalan-Nya, Brienne dari Tarth.

The Starks menemukan diri mereka kalah perang. Mereka kehilangan dukungan dari Tuhan Walder Frey, setelah Robb Stark melanggar sumpahnya kepadanya dengan menikahi Talisa Maegyr, dan banyak anggota militer Robb kehilangan kepercayaan dirinya. Hubungannya dengan ibunya juga telah berubah dingin setelah membebaskan dirinya dari Jaime Lannister, meskipun kematian dilaporkan ayahnya dan Stark anak laki-laki yang lebih muda membawa mereka lebih dekat. Pada kenyataannya, Bran dan Rickon Stark hidup dan melanjutkan perjalanan mereka ke utara, dengan sekutu aneh baru di saudara Reed. Itu Theon Greyjoy yang memalsukan kematian anak laki-laki Stark ‘, dan sekarang sedang disiksa secara fisik di bawah komando orang tak dikenal itu. Namun, anak laki-laki misterius yang mengaku dikirim oleh kakak Theons berencana untuk membantu pelariannya. Arya Stark, di perjalanan pulang dia dengan sahabat Gendry dan Hot Pie, menemukan dirinya terjerat dengan Ikhwanul Muslimin tanpa Banner dan Sandor “The Hound” Clegane. Sansa Stark tetap di Raja Landing tahanan dari Lannisters, tapi sekarang sedang ditawarkan bantuan oleh kedua pengkhianat Petyr Baelish dan Tyrells.

Pada Dragonstone, Stannis Baratheon muncul seorang pria yang patah setelah hancur pada Pertempuran Blackwater. penasihat Ser Davos dipenjara setelah mencoba membunuh Melisandre, yang masih percaya tuhan nya, Tuhan Cahaya, akan membantu Stannis kembali ke menonjol.

Di luar Wall, Jon Salju bergabung tentara Wildling Mance Rayder, tapi dengan niat tersembunyi. sumpah-Nya lebih dari yang pernah diuji oleh asmara tumbuh dengan Wildling Ygritte, karena ia menemukan bahwa ia harus memilih antara dia dan Night Watch. Yang terakhir ini sebagian besar telah hancur oleh serangan Putih Walker, dan sekelompok dari mereka adalah membuat jalan mereka kembali ke tembok. Namun, banyak dari penjaga menemukan diri mereka juga mempertanyakan sumpah mereka, menempatkan Tuhan Komandan Mormont dan kehidupan Samwell Tarly dalam bahaya.


Link Download Game of Thrones Season 3 Sub Indo

EPS 01 – 10 END

Kualitas : BLURAY

[480p] Eps 01 – 05 : [Download Link] [GDSharerSize [1.0GB]
[480p] Eps 06 – 10 : [Download Link] [GDSharerSize [926MB]

[720p] Eps 01 – 05 : [Download Link] [GDSharerSize [2.2GB]
[720p] Eps 06 – 10 : [Download Link] [GDSharerSize [2.0GB]


The post Game of Thrones Season 3 Sub Indo appeared first on DownloadBatch.



from WordPress https://ift.tt/2C0y5e1