Game of Thrones Season 4 Sub Indo

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Game of Thrones Season 4 Sub Indo
Selamat mendowonload Game of Thrones Season 4 Sub Indo ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Download West Series Game of Thrones Season 4 Sub Indo – Full Episode 01 – 10 BATCH Gratis Download West Series Game of Thrones Season 4 Subtitle Indonesia.

Game of Thrones Season 4 Sub Indo

Sinopsis Game of Thrones Season 4 : Di Raja Landing, tamu tiba untuk Joffrey Baratheon dan pernikahan Margaery Tyrell. Di antara mereka yang hadir adalah Oberyn Martell, Prince of Dorne. Setelah Joffrey diracuni di pernikahannya dengan nenek Margaery ini, Olenna Tyrell, Cersei Lannister menyalahkan Tyrion atas kematiannya. Marah di pengadilan kanguru memimpin persidangan, Tyrion menuntut pengadilan oleh tempur. Cersei memilih Gunung sebagai juara dan Oberyn menawarkan untuk mewakili Tyrion. uji coba berakhir dengan kemenangan untuk gunung dan Tyrion dihukum mati. Sebelum dia bisa dieksekusi, Tyrion dibebaskan oleh Jaime, yang mengatakan kepadanya varys akan menyelundupkannya ke Kota Gratis. Tyrion, menemukan bahwa Shae telah tidur dengan Tywin, mencekik sebelum menembak Tywin dan melarikan diri Westeros.

Sansa Stark berhasil lolos Raja Landing dengan bantuan Petyr Baelish. Baelish menyelundupkan dia ke Vale, di mana dia datang ke dalam konflik dengan bibi cemburu padanya, Lysa Arryn. Setelah saksi Lysa Littlefinger mencium Sansa, ia berusaha untuk membuang Sansa melalui Bulan Door, hanya untuk Littlefinger untuk mendorong Lysa ke kematiannya. Ketika Littlefinger diinterogasi, Sansa membela dia.

Sementara itu, Arya Stark dan Sandor Clegane membuat jalan untuk Eyrie. Duo ini tiba di hari Eyrie setelah kematian Lysa Arryn dan ditolak masuk; mereka kemudian menemukan Brienne dari Tarth dan Podrick Payne, yang telah ditugaskan oleh Jaime untuk membawa saudara Stark untuk keselamatan. Brienne dan perjuangan Hound, berakhir dengan Hound menyedihkan terluka. Arya meninggalkan dia untuk mati. Dia bertemu seorang kapten kapal Braavosi, yang memberikan bagian setelah dia menunjukkan dia koin Jaqen H’ghar memberinya, dan mengatakan “morghulis Valar”.

Bran Stark, disertai dengan Reeds dan Hodor, terus berusaha untuk menemukan raven bermata tiga. Kendati ditahan oleh pemberontak di Jauhkan Craster dan serangan cahaya yang membunuh Jojen, Bran akhirnya memenuhi raven bermata tiga.


Link Download Game of Thrones Season 4 Sub Indo

EPS 01 – 10 END

Kualitas : BLURAY

[480p] Eps 01 – 05 : [Download Link] [GDSharerSize [1.0GB]
[480p] Eps 06 – 10 : [Download Link] [GDSharerSize [1.0GB]

[720p] Eps 01 – 05 : [Download Link] [GDSharerSize [2.3GB]
[720p] Eps 06 – 10 : [Download Link] [GDSharerSize [2.2GB]


The post Game of Thrones Season 4 Sub Indo appeared first on DownloadBatch.



from WordPress https://ift.tt/2Odfra7