Inilah 7 Robot Jahat yang Paling Sulit Untuk Dikalahkan!

Banyak orang yang selalu membayangkan masa depan dengan sesuatu yang futuristik, di mana segala sesuatu bisa dilakukan dengan robot. Lantas bagaimana kalau suatu saat muncul robot jahat yang ingin merusak kehidupan manusa, di saat fisik manusia yang semakin lemah.

Semua itu terbayang di dalam pikiran berkat film atau tayangan yang memiliki karakter robot jahat dan ingin menguasai manusia beserta dunia. Di mana robot jahat tersebut banyak muncul menjadi karakter antagonis utama di sebuah film.


CONTINUE READING BELOW


Keberadaan karakter robot jahat yang mendapatkan peran sebagai antagonis utama ini menjadi sebuah penyeimbang yang keren dan tidak jarang memiliki aksi pertempuran yang luar biasa bombastis! Berkat kemampuan mereka yang sangat kuat, dikarenakan mereka robot.

Lantas siapa saja robot jahat yang sulit untuk dikalahkan oleh para jagoan utama di dalam film? Berikut 7 karakter robot jahat yang gak kalah kuat dari karakter utamanya.

robot jahat

Sumber: roboticstomorrow.com

Dalam film Terminator terdapat mesin pembunuh yang bisa berubah bentuk dengan sebutan Skynet, robot jahat ini memiliki kemampuan super komputer yang sangat cerdas dan lengkap dengan senjata di dalam tubuhnya sebagai pertahanan negara.

Namun ketika Skynet dengan sendirinya mengembangkan self awareness, hal tersebut membuat mereka menjadi bahaya dan berusaha untuk dimatikan, yang di mana memicu perang nuklir untuk menghapus semuanya hal yang berbahaya.

Ultron – Avengers: Age of Ultron

robot jahat

Sumber: theverge.com

Supervillain hasil dari Stark dan Banner denga kekuatan Mind Stone yang ada di tongkat Loki ini seharusnya menjadi AI yang dapat menjadi program pertahanan bernama Ultron. Sayangnya karena saking pintarnya AI ini sampai berfikir untuk membasmi umat manusia demi menyelamatkan Bumi.

Setelah menghancurkan J.A.R.V.I.S dan menyerang markas Avengers, Ultron melarikan diri dan menggunakan semua property Stark untuk menyempurnakan dirinya dan membangun pasukan robot yang menghancurkan Sokovia.

robot jahat

Sumber: getwallpapers.com

Inilah robot jahat yang memiliki peran sebagai antagonis utama dalam film franchise Transformer. Megatron adalah super robot yang menjadi pemimpin fraksi Decepticon serta robot jahat terkuat yang ditakuti oleh manusia dan Autobot.

Sedangkan robot yang bisa menghentikan dirinya hanyalah pemimpin Autobot, yakni Optimus Prime. Mereka berdua menjadi musuh bebuyutan seumur hidup, hingga salah satu dari mereka berhasil mencapai tujuannya. Di mana Megatron ingin kembali menghidupkan Cybertron di Bumi, sedangkan Optimus Prime ingin melindungi manusia.

robot jahat

Sumber: kitguru.net

Bagaimana jika beneran hadir robot dengan fitur AI dan memiliki suatu kehendak yang menyerupai manusia baik hati serta polos. Namun, gimana jadinya kalau robot tersebut tiba-tiba menyerang dan bahkan membunuh si penciptanya.

Semua alasan yang cukup logis bisa terlihat dari Ava di film Ex Machina. Robot wanita cantik dengan sistem AI yang terprogram di kepalanya ini bisa dibilang sebagai robot wanita jahat, karena sebaik-baiknya robot jika sudah melakukan pembunuhan menjadi seorang penjahat.

Jadi masihkah kamu berharap dengan hadirnya robot pintar menyerupai manusia di masa depan nanti? Karena manusia yang memiliki sifat baik hati bisa menjadi orang jahat di situasi tertentu.

MechaGodzilla – Godzilla vs Mechagodzilla II

robot jahat

Sumber: tokusatsunetwork.com

Sebenarnya Mechagodzilla ini adalah robot yang diciptakan untuk mengalahkan Godzilla, namun saat di film Godzilla vs Mechagodzilla II kejadian tak terduga membuat robot besar ini mengamuk diluar kendali dan menghancurkan apapun yang dilewatinya.

Mechagodzilla ini bisa menjadi robot jahat dikarenakan bagian tubuhnya yang memiliki unsur dari Godzilla. Sehingga Mechagodzilla menjadi diluar kendali, untungnya Godzilla bisa menanganinya dengan serangan kuatnya Red Spiral Atomic Ray!

robot jahat

Sumber: twgram.me

Siapa sangka Machinedramon adalah salah satu Digimon terkuat yang memiliki sifat jahat untuk menghancurkan seluruh mahluk yang ada di Digital World. Pada series Digimon pertama, Machinedramon bisa mengalahkan Wargreymon dengan mudahnya tanpa perlu mengeluarkan jurus andalannya.

Masih sebuah misteri siapa orang yang menanam program berisi niat jahat pada DigiCore di tubuh Machinedramon. Buat kamu yang belum tahu, Machinedramon ini merupakan bentuk dari gabungan banyak Digimon Cyborg.

Kepalanya dan tangan kananya berasal dari Megadramon, dengan rahang dan dada MetalTyrannomon, ditambah dua MetalMamemon Psycho Blaster, Lalu tangan kirinya MetalGreymon (virus), dan pundak dari Andromon.

robot jahat

Sumber: playbuzz.com

Ini dia Android 20 atau dikenal dengan nama Dokter Gero, sebagai robot genius yang jahat. Dia adalah robot yang menjadi dalang utama dibalik Red Ribbon Android, pemimpin dari semua android.

Dokter Gero sangat memiliki hati yang dingin dan tidak mau berhenti untuk mencapai tujuannya, dirinya bahkan tega menculik orang lain untuk dijadikan ekprerimen. Dirinya juga memiliki rasa benci yang amat besar terhadap Goku, karena Goku pernah mengalahkan seluruh pasukan Red Ribbon.

robot jahat

Mungkin kecanggihan dari robot barusan hampir mendekati canggihnya Laptop MSI GP Series yang memiliki Intel Core 8 generasi terbaru dengan Cooler Boost 5 dan dilengkapi NVME SSD Storage yang bisa memaksimalkan kinerja laptop.

Belum lagi layar Laptop MSI GP Series sudah 120Hz dengan refresh rate 3ms yang ditambah dengan RGB keybord dari Steelseries dan masih banyak lagi fitur yang mendukung untuk bisa membuat kamu betah lama bermain game!

Laptop MSI GP Series ini juga sudah disempurnakan dengan Nahimic 3 yang meningkatkan kualitas suara lebih jernih dari laptop gaming lain. Kalau kamu benar seorang gamer sejati, langsung miliki MSI GP Series GP63 dan GP73 di sini!


CONTINUE READING BELOW



Menurut kamu robot jahat mana lagi yang ingin sekali menguasai dunia dan meneror umat manusia lainnya? Apakah kamu setuju dengan pernyataan akan hadirnya robot jahat di masa depan nanti?




from WordPress https://ift.tt/2OM8LPS