Soulcalibur VI Tambahkan Inferno Sebagai Pemegang Soul Edge.

IDNation.net – Kali ini Bandai Namco merilis trailer terbaru untuk Soulcalibur VI yang menghadirkan Inferno sebagai Playable Character selanjutnya. Penasaran seperti apa aksi Inferno sang pemegang Soul Edge sekaligus antagonis di SoulcaliburVI? Yuk langsung saja kita simak cuplikan trailer-nya berikut ini.

Seperti yang terlihat pada cuplikan trailer tersebut Inferno nantinya kan menjadi karakter antagonis baru dalam game Soulcalibur VI. Inferno adalah perwujudan dari kekuatan Soul Edge, yang terbentuk dari jiwa para kesatria jahat. Dia masih belum memiliki motif yang jelas. Namun, beberapa orang mengatakan dia memiliki motif untuk bertarung dan mengumpulkan jiwa mereka.

















Karakter antagonis tersebut dibekali dengan  pedang legendaris yaitu Soul Edge dan gaya bertarung yang bergantung pada musuh yang ia kontrol. Inferno siap untuk menghabisi musuh yang menghalangi jalannya.

Soulcalibur VI sendiri akan siap meluncur pada tanggal 19 Oktober 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One dan tentu saja PC.

The post Soulcalibur VI Tambahkan Inferno Sebagai Pemegang Soul Edge. appeared first on IDNation.



from WordPress https://ift.tt/2Pf3AVr