Kapan Trailer Avengers 4 Rilis? Kevin Feige Memberi Jawaban!

Kapan trailer Avengers 4 rilis?

Kamu-kamu sekalian yang sudah penasaran akan seperti apa kelanjutan dari Infinity War ini mungkin sudah menanti-nanti pengungkapan baru sejak Ant-Man and the Wasp. Namun sejauh ini, kita malah tahu lebih banyak soal Spider-Man: Far From Home ketimbang Avengers 4.

Namun Kevin Feige memberi jawaban soal kapan kira-kira trailer Avengers 4 rilis.

Dikatakan kalau dalam screening spesial Black Panther, Erick Weber yang merupakan jurnalis Sirius XM mengepos cuitan jawaban dari Kevin Feige.

Feige menjawab tiga topik:

Trailer Avengers 4 bisa dirilis sebelum akhir tahun.

-Namor bisa tampil di Marvel Cinematic Universe. Feige masih memutuskan kapan dia dimunculkan.

Guardians of the Galaxy 3 statusnya masih ditahan untuk sementara.

sumber: twitter.com

Untuk trailer Avengers 4… saat ini Oktober sudah hampir berakhir. Jadi untuk fan Marvel, siap-siap saja pada bulan November atau Desember. Kemungkinan trailer Avengers 4 bakal dirilis dalam waktu dekat nih.

Untuk Namor: bagi yang belum tahu, dia adalah superhero klasik Marvel. Satu dari lima  Invaders yang dulu bertempur di Perang Dunia II. (Bersama Captain America, Human Torch versi robot, Bucky Barnes, dan Toro).

Namor adalah penguasa lautan di Marvel. Sosok yang di DC Vs Marvel berhadapan dengan Aquaman karena memang posisi mereka mirip.

Walau dia adalah pahlawan klasik Marvel, sejauh ini Namor tidak bisa muncul di film Marvel dari Disney maupun Fox karena masalah lisensi. Lisensi Namor ternyata dipegang oleh Universal Studio.

Masalah lisensi dengan Universal ini sebelumnya juga membuat Hulk tidak bisa tampil di film solonya sendiri. Karena itu sejak Avengers 1 Hulk versi Mark Ruffalo hanya bisa tampil sebagai karakter pendukung di film lain.

Mungkinkah Feige akan mengambil pendekatan sama untuk Namor? Itu masih harus kita nantikan.

Untuk Guardians of the Galaxy 3 rasanya tidak ada kejutan. Sejak dipecatnya James Gunn, dan protes para pemain GotG soal pemecatan, nasib film ini memang tidak menentu.


Itulah perkembangan terbaru soal kapan trailer Avengers 4 rilis.

Gimana pendapat kamu? Apakah trailer akan meluncur November atau Desember? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa untuk like fan page Duniaku.net untuk update terbaru film Marvel!




from WordPress https://ift.tt/2Jkm5FE