Kecil Mematikan T-100 LT Tank Tercepat di World Of Tanks

IDNation.net – Hallo sobat gamer kalian pasti tau dong sama game World of Tanks. Nah, kali ini IDNation akan review Tank kecil tapi sangat mematikan yaitu tank asal Rusia T-100 LT.

Hasil gambar untuk T-100 LT

Light Tank yang satu ini salah satu yang terkecil di game World of Tanks namun untuk kecepatan dan akselerasi adalah yang terbaik di game ini yaitu bisa mencapai (72KM). uniknya walau Tank ini kecil namun mempunyai penetrasi yang lumayan (230) dan demage per HP nya (300) yang membuat lawan sangat susah menembak tank ini.

Trik Auto Win dengan Tank ini dengan cara frontal maju di barisan depan dan dekati lawan tipe Light Tank atau Medium Tank yang armor tidak terlalu tebal. Saat di barisan depan harus selalu bergerak supaya tidak kena demage lawan, dan lawan terpancing fokus ke tank ini serta sekutu dapat leluasa demage tank lawan. Tips cara membunuh Tank tipe Heavy Tank adalah memutari ke belakang Tank lawan dan demage area belakang, karna Heavy Tank pasti armor tipis bagian belakang.

Hasil gambar untuk T-100 LT

Meskipun T-100 LT punya banyak kelebihan, Tank ini punya kekurangan loh, dengan kecepatan yang sangat cepat tidak mungkin Tank ini membawa armor tebal. Nah, Tank ini hanya mempunyai armor badan (90/40/40) sehingga para sobat gamer hati hati jangan sampai sekali kena demage lawan malah KO.

Sekian dulu untuk rivew dan tips T-100 LT, tetap tunggu Update IDNation selanjutnya.

The post Kecil Mematikan T-100 LT Tank Tercepat di World Of Tanks appeared first on IDNation.



from WordPress https://ift.tt/2PkfZHJ