Suka Anime, Ternyata Elon Musk Sang CEO Tajir Wibu Juga Loh!

Mencintai anime, manga, maupun media budaya Jepang lainnya bukanlah hal baru. Bebagai karya dan media Jepang tersaji di media negeri kita, membuat kita semakin mengenal kultur Jepang. Jika berlebihan dalam mencintai pop kultur Jepang, sering kali kita akan disebut sebagai wibu. Namun Jangan jadi minder, karena ternyata orang seterkenal Elon Musk saja mengaku menyukai pop kultur Jepang.


CONTINUE READING BELOW


Setidaknya dalam twitter resminya, Elon Musk mengakui bahwa ia menyukai anime. Hal ini bisa kita lihat di beberapa twit dan reply yang ia lakukan akhir-akhir ini. Bahkan Warganet sempat mengira akun twitter-nya kena hack orang usil.

Tentunya sebagai seorang miliuner, inventor teknologi mutakhir, visioner, hingga ilmuwan, menyukai anime adalah sisi lain yang tidak lazim kita lihat dari sesosok Elon Musk. Dan pengakuannya membuat kita berpikir, tidak ada salahnya mengaku sebagai wibu bahkan walaupun orang ternama sekalipun.

Beberapa momen vvibu dari Elon Musk yang terungkap di twitter adalah sebaga berikut.

sumber: @elonmusk

Kewibuan Elon Musk dimulai saat ia memposting mengenai anime Kimi No Na Wa atau juga dikenal sebagai Your Name. Sebuah twit singkat ini menarik perhatian warganet.

Love your name

(Saya) suka “Your Name”

sumber: @elonmusk

Menanggapi komentar Warganet, ada yang menyebut dirinya sebagai “Weeblon Musk” yang terdengar berasal dari istilah wibu. Tak disangka, ia menjawab ini dengan komentar yang menarik.

Elon-chan

Seperti yang kita ketahui, tambahan -chan biasanya diperuntukan untuk perempuan, maupun anak kecil. Sosok seperti Elon semestinya dipanggil sebagai Elon-san. Sepertinya ia memang punya bakat wibu jika ingin dipanggil dsebagai Elon-chan, kan?

sumber: @elonmusk

Kewibuan Elon berlanjut. Beberapa waktu setelah memuji Your Name, ia malah mengutarakan ingin membuat inovasi lainnya. Rencana yang menarik perhatian Warganet itu adalah.

It is time to create a mecha

Saatnya membuat mecha

Sebagai seorang inovator, tentunya twit ini terdengar serius. Ia telah memunculkan teknologi canggih di zaman ini seperti mobil Tesla, SpaceX, PayPal, dan lainnya. Tidak aneh kalau ia menseriusi rencana membuat mecha ini.

Kira-kira mecha seperti apa ya yang akan dibuat Elon Musk? Apakah Gundam, Evangelion, atau seperti Super Robot Wars??

sumber: @elonmusk

Pengakuannya menyukai Your Name dipertegas dalam twit berikutnya. Tidak tanggung-tanggung, ia menyatakan bahwa ia suka anime!

i ♥ anime

Saya ♥ anime

Ia Sebenarnya Adalah Cat Girl

sumber: @elonmusk

Lanjutan kewibuan dari Elon Musk malah semakin absurd. Kali ini ia mengaku bahwa dirinya adalah seorang cat girl. Ia bahkan menampilkan selfie cat girl nya

im actually cat girl here’s selfie rn

Saya sebenarnya adalah cat girl, ini foto saya

Tentunya postingan ini semakin menambah tingkat kewibuan dari Elon Musk. Jika ia saja tidak ragu mengakuinya, mengapa kamu tidak?

Bagaimana menurut kamu mengenai wibu Elon Musk? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini ya!




from WordPress https://ift.tt/2ETfALJ