Sultan Gamers WOT Episode 3

IDNation.net – Halo sobat gamer, di sebuah game pasti ada pembelian item permium yang bisa di beli dengan uang, Nah kali ini IDNation akan rivew Tank termahal di game  World Of Tanks setelah pada artikel kemarin di bahas termahal urutan tiga dan dua.

Hasil gambar untuk lowe wot

Löwe adalah Heavy Tank Permium tier VIII dari negara Jerman dan termahal di Game World Of Tanks dengan harga Rp768,267 atau dengan kredit WOT 125000 dan bonus crew 100%. Kelebihan Tank ini pada Demage(320) dengan penetrasi (234). Tank ini hanya mempuntai armor turrent (120/80/80) dan hull (150/100/80) siapa sangka dengan armor standar tapi Tank lawan tidak berhasil menembus Tank Löwe, Nah karna bentuk turrent yang miring dan bulat sehingga memantulkan Demage lawan, ini yang membuat Tank ini menjadi termahal di Game World Of Tanks.

Tips menggunakan Tank ini adalah dengan maju ke barisan depan melalui sisi samping Maps, sebaiknya berlindung di bebatuan untuk sembunyi dari musuh, saat musuh terihat saat itulah keluar dari persembunyian dan Serang lawan bersama sekutu. Hindari lawan dengan tipe peluru HE seperti Type 5 Heavy, Type 4 Heavy O-Ho,dan Tank tipe SPG, karna pluru tipe HE tidak bisa memantul tetapi meledak saat terkena sasaran.

Gambar terkait

Kelemahan Löwe hanya pergerakan yang lambat dan kecepatan maksimum Tank ini adalah (35KM), jadi hati hati pada kawasan yang terang dan yang tidak ada tempat berlindung, pasti Löwe di incar SPG Tank.

Bagaimana sobat gamer, apakah kalian tertarik untuk mencoba dan membeli Tank keren ini? Tunggu Update IDNation selanjutnya ya.

 

The post Sultan Gamers WOT Episode 3 appeared first on IDNation.



from WordPress https://ift.tt/2RfbL4B